Harga McD x NewJeans Indonesia: Menu Terbaru dan Merchandise Eksklusif dari Kolaborasi Unik McDonald's

- 30 Juli 2023, 20:35 WIB
Harga McD x NewJeans Indonesia: Menu Terbaru dan Merchandise Eksklusif dari Kolaborasi Unik McDonald's/Tangkapan Layar/Instagram.com @infobintaro.com_
Harga McD x NewJeans Indonesia: Menu Terbaru dan Merchandise Eksklusif dari Kolaborasi Unik McDonald's/Tangkapan Layar/Instagram.com @infobintaro.com_ /

CilacapUpdate.com - McDonald's, restoran cepat saji terkenal, dan NewJeans, girl group Korea Selatan yang sedang naik daun, telah bergandengan tangan untuk menghadirkan kolaborasi spektakuler bertajuk "McD x NewJeans."

Kolaborasi ini tidak hanya menjadi bentuk kerja sama dua pihak, tetapi juga sebuah kampanye unik yang berlangsung di 10 negara kawasan Asia.

Kampanye seru yang diberi nama "NewJeans Chicken Dance Campaign" telah resmi diluncurkan oleh McDonald's mulai bulan Juni 2023.

Setelah meraih kesuksesan di Korea Selatan, kolaborasi ini akan menyambangi Filipina, Thailand, Indonesia, Brunei, Malaysia, Hong Kong, Singapura, dan Vietnam.

Baca Juga: Catat Tanggalnya! Pendaftaran CPNS 2023 Akan Segera Dibuka, Ini 7 Dokumen Wajib yang Perlu Dipersiapkan

Bagi para penggemar setia McDonald's dan NewJeans di Indonesia, Anda bisa merasakan nikmatnya kolaborasi ini mulai 12 Juli 2023 pukul 11.00 WIB.

Menu McD x NewJeans hadir dengan pilihan yang menggugah selera dan harga terjangkau mulai dari Rp50.000.

Harga McD x NewJeans Indonesia

Dirangkum CilacapUpdate.com dari beragam sumber, Inilah daftar lengkap menu McD x NewJeans yang bisa Anda nikmati:

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: beragam sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x