Melampaui Statistik: Kehidupan Riil Warga Miskin di Kabupaten Bandung Jawa Barat

- 27 Juli 2023, 19:05 WIB
Ilustrasi Penduduk Miskin. Melampaui Statistik: Kehidupan Riil Warga Miskin di Kabupaten Bandung Jawa Barat/Tangkapan Layar/pixabay.com @billycm
Ilustrasi Penduduk Miskin. Melampaui Statistik: Kehidupan Riil Warga Miskin di Kabupaten Bandung Jawa Barat/Tangkapan Layar/pixabay.com @billycm /

CilacapUpdate.com - Kabupaten Bandung, sebuah wilayah di Jawa Barat, memiliki profil kemiskinan yang menarik untuk dievaluasi.

Data terbaru yang dirilis oleh Badan Pusat Statistik (BPS) pada tahun 2022, memberikan gambaran tentang jumlah penduduk miskin di daerah ini.

Analisis ini penting sebagai bahan pertimbangan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

BPS sebagai lembaga yang berkompeten dalam menyajikan data statistik, memberikan informasi akurat tentang tingkat kemiskinan di setiap wilayah, termasuk Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Susuri Jejak Bakso Terlezat di Kabupaten Bandung Barat: 20 Destinasi Kuliner yang Sayang Dilewatkan!

Data yang dihimpun berdasarkan jumlah penduduk miskin menjadi salah satu indikator utama dalam mengukur keberhasilan pencapaian standar nasional untuk mengatasi kemiskinan.

Melihat data yang telah dikutip dari laman resmi BPS Jawa Barat, berikut adalah gambaran jumlah penduduk miskin di Kabupaten Bandung Jawa Barat dari tahun 2021 hingga 2022:

Jumlah Penduduk Miskin Kabupaten Bandung Jawa Barat

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: BPS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x