Update Proyek Tol Ngawi-Bojonegoro-Tuban: Pembebasan Lahan Melaju Cepat, 68 Desa di Bojonegoro Terdampak

- 22 Juli 2023, 17:35 WIB
Ilustrasi Proyek Jalan Tol. Update Proyek Tol Ngawi-Bojonegoro-Tuban: Pembebasan Lahan Melaju Cepat, 68 Desa di Bojonegoro Terdampak/Tangkapan Layar/Freepik.com @ mumemories
Ilustrasi Proyek Jalan Tol. Update Proyek Tol Ngawi-Bojonegoro-Tuban: Pembebasan Lahan Melaju Cepat, 68 Desa di Bojonegoro Terdampak/Tangkapan Layar/Freepik.com @ mumemories /

CilacapUpdate.com - Wilayah Bojonegoro telah menjadi sorotan sejak pengumuman rencana pembangunan proyek infrastruktur besar berupa Tol Ngaroban yang akan menjadi bagian dari Tol Ngawi-Bojonegoro-Tuban.

Proyek ambisius ini menuai perhatian masyarakat karena melibatkan pembebasan lahan di beberapa desa dan kecamatan di Kabupaten Bojonegoro.

Kini, mari kita mengupas tuntas informasi terkini tentang proyek tol yang tengah gencar disosialisasikan ini.

Tol Ngaroban: Perencanaan Menuju Realisasi

Tol Ngaroban menjadi salah satu bagian penting dari proyek Tol Ngawi-Bojonegoro-Tuban yang bertujuan meningkatkan konektivitas dan aksesibilitas antarwilayah di Jawa Timur.

Namun, saat ini, proyek tersebut masih berada dalam tahap perencanaan dan sosialisasi di wilayah yang akan dilaluinya.

Baca Juga: Berapa Biaya Tol dari Semarang ke Yogyakarta? Berikut Daftar Terbaru dan Cara Mudah Cek Tarif Tol

Langkah awal ini diambil untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang manfaat dan implikasi dari proyek infrastruktur skala besar ini.

Dalam rangka persiapan proyek, tim perencana telah melakukan berbagai kajian dan studi untuk memastikan bahwa jalur yang akan dilalui tol dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat serta lingkungan sekitar.

Rencananya, pada tahun 2024, konstruksi Tol Ngaroban akan dimulai, dengan target penyelesaian pada tahun 2028.

Halaman:

Editor: Siyam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x