Makan Hemat dan Enak di Tegal? Cobain Yuk 8 Tempat Wisata Kuliner di Kota Tegal yang Tawarkan Makanan Lezat!

- 6 Juli 2023, 15:19 WIB
Rekomendasi 8 Tempat Wisata Kuliner di Kabupaten Tegal yang Bakal Memanjakan Selera!
Rekomendasi 8 Tempat Wisata Kuliner di Kabupaten Tegal yang Bakal Memanjakan Selera! /Tangkapan Layar/Trip Advisor

CilacapUpdate.com - Makan Hemat dan Enak di Tegal? Cobain Yuk 8 Tempat Wisata Kuliner di Kota Tegal yang Tawarkan Makanan Lezat! Kabupaten Tegal merupakan salah satu destinasi wisata yang sangat populer di Indonesia. Di Kabupaten Tegal menawarkan pesona alam yang memikat dan sejuk serta memiliki kekayaan kuliner yang tak kalah menarik.

Tidak heran jika banyak wisatawan yang memilih Tegal sebagai tujuan liburan mereka, tidak hanya untuk menikmati panorama alam yang menawan, tetapi juga untuk mencicipi kelezatan makanan khas yang mampu menggoyang lidah.

Jika anda juga sedang mencari tempat makan favorit di Kabupaten Tegal saat liburan. Maka artikel ini wajib anda baca selengkapnya, karena akan sangat membantu anda dalam mengetahui dan mencari tempat makan favorit di Kabupaten Tegal.

Baca Juga: Daftar Bank di Kabupaten Sumenep yang Menawarkan Pinjaman Tanpa Jaminan, Apa Saja?

Di kota Kabupaten Tegal ada banyak tempat makan enak, dari restoran mewah, tempat makan unik sampai warung makan sederhana. Saya yakin semua orang pasti ingin mencoba kuliner khas Kabupaten Tegal pada saat liburan di Kabupaten Tegal.

Penasaran? Berikut rekomendasi tempat wisata kuliner di Tegal yang menyediakan sajian lezat.

1. Warung Pi’an aneka masakan nikmat

Bila singgah di Tegal dan butuh tempat makan enak bisa mampir ke Warung Pi’an, lokasinya tidak jauh dari Stasiun Tegal. Warung makan Pi’an ini legendaris karena sudah ada sejak puluhan tahun yang lalu. Warung makan sederhana dengan deretan kursi panjang dan meja kayu ini akan membawa pembeli kembali ke masa lalu.

Lokasi: Jl. Kolonel Sudiarto, Slerok, Kec. Tegal Timur, Kota Tegal.

Halaman:

Editor: Muhammad Nasrulloh

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x