KUR Bank Jateng Syariah Purwokerto: Syarat Pengajuan, Tabel Angsuran, Cicilan dan Bunga Rendah

- 1 Juli 2023, 03:35 WIB
KUR Bank Jateng Syariah Purwokerto: Syarat Pengajuan, Tabel Angsuran, Cicilan dan Bunga Rendah/Tangkapan Layar/YouTube.com @TryMoelya
KUR Bank Jateng Syariah Purwokerto: Syarat Pengajuan, Tabel Angsuran, Cicilan dan Bunga Rendah/Tangkapan Layar/YouTube.com @TryMoelya /

CilacapUpdate.com - Bank Jateng Syariah Purwokerto masih memberikan peluang yang luas bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk mendapatkan Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Hingga bulan Juni 2023, penyaluran KUR tersebut baru mencapai Rp265 miliar dari target gabungan sebesar Rp1 triliun.

Dalam upaya memulihkan perekonomian pasca pandemi COVID-19, Bank Jateng Syariah Purwokerto terus berupaya meningkatkan penyaluran KUR kepada UMKM.

Penyaluran KUR Bank Jateng Syariah Purwokerto telah memberikan dampak positif bagi pelaku UMKM, terutama dalam sektor makanan olahan, gula merah, dan gula kristal.

Dengan bantuan pinjaman KUR, para pelaku UMKM dapat mengembangkan usaha mereka secara signifikan.

Baca Juga: Syarat Terbaru dan Proses Pengajuan KUR di Bank Jateng 2023, Apakah Suami Istri Bisa Pinjam Uang?

Melansir dari laman bankjateng.co.id, besar pinjaman KUR yang diajukan oleh pelaku UMKM umumnya berkisar antara Rp25 juta hingga Rp50 juta.

Meskipun demikian, platform KUR Bank Jateng Syariah Purwokerto juga menyediakan fasilitas pinjaman hingga maksimal Rp500 juta, namun untuk pinjaman di atas Rp100 juta, disyaratkan adanya sertifikat sebagai jaminan.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: bankjateng.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x