Kabupaten Lampung Selatan Siap Berikan THR ke Tenaga Honorer, Berapa Sih Jumlahnya?

- 14 April 2023, 02:38 WIB
Ilustrasi Uang Rupiah. Kabupaten Lampung Selatan Siap Berikan THR ke Tenaga Honorer, Berapa Sih Jumlahnya?/Tangkapan Layar/pixabay.com @mirkostoedter
Ilustrasi Uang Rupiah. Kabupaten Lampung Selatan Siap Berikan THR ke Tenaga Honorer, Berapa Sih Jumlahnya?/Tangkapan Layar/pixabay.com @mirkostoedter /

CilacapUpdate.com - Para pekerja honorer di Kabupaten Lampung Selatan mendapatkan kabar gembira karena mereka juga akan menerima Tunjangan Hari Raya (THR) untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Meskipun pemberian THR untuk tenaga honorer tidak termasuk dalam anggaran Kementerian Keuangan yang diumumkan pada 29 Maret lalu, Bupati Lampung Selatan menyatakan bahwa para tenaga honorer di wilayah ini akan mendapatkan THR.

Sebagaimana diinformasikan Menteri Keuangan, penerima THR dari pemerintah mencakup seluruh aparatur negara, PNS, pejabat negara, PPPK, prajurit TNI, anggota Polri, pensiunan, hingga penerima pensiun.

Namun, tenaga honorer tidak termasuk dalam kategori tersebut. Oleh karena itu, pemberian THR untuk tenaga honorer di Lampung Selatan patut diapresiasi.

Baca Juga: CIANJUR MANJUR! Guru Honorer Kabupaten Cianjur Beruntung, Langsung Jadi ASN PPPK Guru 2023 Tanpa Tes

Pemberian THR untuk para tenaga honorer di Kabupaten Lampung Selatan dilakukan secara resmi pada tanggal 11 April 2023 lalu.

Hal ini menunjukkan komitmen pemerintah daerah dalam memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para tenaga honorer yang telah bekerja keras di lingkungan pemerintahan setempat.

Para tenaga honorer yang telah mendapatkan THR tersebut dapat memanfaatkannya untuk mempersiapkan diri menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan lebih tenang dan damai.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: lampungselatankab.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x