Mulai dari 394K, Mudik Lebaran Bumi Sriwijaya - Palembang dengan Pesawat Super Air Jet, Wah Mulus!

- 9 April 2023, 23:51 WIB
Mulai dari 394K, Mudik Lebaran Bumi Sriwijaya - Palembang dengan Pesawat Super Air Jet, Wah Mulus!/Tangkapan Layar/SUPER AIR JET
Mulai dari 394K, Mudik Lebaran Bumi Sriwijaya - Palembang dengan Pesawat Super Air Jet, Wah Mulus!/Tangkapan Layar/SUPER AIR JET /

CilacapUpdate.com - Sudahkah Anda mempersiapkan waktu mudik dan liburan Anda untuk Hari Raya Idul Fitri? Super Air Jet menyediakan penawaran fantastis untuk hari spesialmu, yaitu dapatkan harga SUPER Terjangkau yang lebih hemat untuk mudik dan liburan lebih cepat untuk periode terbang 13-17 April 2023.

Destinasi SUPER Favorit yang tersedia adalah Bumi Sriwijaya - Palembang, Kota Budaya - Solo, dan Pulau Seribu Masjid - Lombok.

Bagi Anda yang ingin mudik ke Palembang, Anda bisa membeli tiket SUPER Hemat mulai dari IDR 394.000. Sementara itu, jika Anda ingin liburan ke Kota Budaya - Solo, harga tiket SUPER Hemat dimulai dari IDR 501.000.

Dan jika Anda ingin mengunjungi Pulau Seribu Masjid - Lombok, Anda bisa mendapatkan tiket SUPER Hemat mulai dari IDR 712.000.

Namun, perlu diingat bahwa harga terjangkau tiket berlaku untuk satu kali perjalanan (bukan pergi pulang PP), ketersediaan kursi terbatas, belum termasuk IWJR (iuran wajib Jasa Raharja), PPN 11%, pajak bandar udara (passenger service charge/ PSC) serta penyesuaian biaya terhadap fluktuasi harga bahan bakar avtur (fuel surcharge).

Baca Juga: Siap Mudik Lebaran? SUPER AIR JET Tawarkan Tiket Pesawat Jakarta-Pontianak Hanya 482K Rupiah!

Anda bisa membeli tiket di www.superairjet.com, ticketing office, mitra perjalanan online dan offline.

Ketiga destinasi tersebut merupakan rute SUPER Populer yang hanya dilayani dari Jakarta melalui Terminal 1A - Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten (CGK).

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: SUPER AIR JET


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x