Siap Mudik Lebaran? SUPER AIR JET Tawarkan Tiket Pesawat Jakarta-Pontianak Hanya 482K Rupiah!

- 9 April 2023, 23:29 WIB
Siap Mudik Lebaran? SUPER AIR JET Tawarkan Tiket Pesawat Jakarta-Pontianak Hanya 482K Rupiah!/Tangkapan Layar/SUPER AIR JET
Siap Mudik Lebaran? SUPER AIR JET Tawarkan Tiket Pesawat Jakarta-Pontianak Hanya 482K Rupiah!/Tangkapan Layar/SUPER AIR JET /

CilacapUpdate.com - Bagaimana kabar perjalananmu? Sudahkah kamu berkunjung ke Kota Khatulistiwa, Pontianak? Jika belum, yuk buat rencana perjalananmu segera!

Kali ini, SUPER AIR JET menawarkan promo SUPER Hemat yang tentunya akan memudahkan pelancong dan pebisnis dalam mempersiapkan pulang kampung atau liburan.

Dengan tarif mulai dari IDR 482.000, kamu sudah bisa terbang dari Terminal 1A Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) menuju Bandar Udara Internasional Supadio Pontianak (PNK).

Promo menarik ini berlaku untuk periode keberangkatan antara tanggal 13-17 April 2023. Harga tiket yang terjangkau tentunya akan mempermudahmu dalam merencanakan perjalananmu.

Namun, kamu harus mengetahui bahwa harga tiket yang tertera di promo tersebut belum termasuk IWJR (iuran wajib Jasa Raharja), PPN 11%, pajak bandar udara (passenger service charge/ PSC) serta penyesuaian biaya terhadap fluktuasi harga bahan bakar avtur (fuel surcharge).

Baca Juga: Tasikmalaya Indahnya! 5 Alasan Mengapa Kampung Naga Tasikmalaya Ini Wajib Dikunjungi Libur Lebaran Nanti

Oleh karena itu, pastikan kamu menghitung dengan cermat semua biaya yang akan dikeluarkan selama perjalanan.

Untuk membeli tiket promo ini, kamu bisa melakukannya melalui website resmi SUPER AIR JET di www.superairjet.com, ticketing office, mitra perjalanan online dan offline. Namun, kamu harus segera membeli tiket karena ketersediaan kursi terbatas.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: SUPER AIR JET


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x