5 Mall Termegah di Jambi yang Siap Menghadirkan Diskon Besar Saat Ramadhan, Buruan Kunjungi!

- 5 April 2023, 22:46 WIB
5 Mall Termegah di Jambi yang Siap Menghadirkan Diskon Besar Saat Ramadhan, Buruan Kunjungi!/Tangkapan Layar/Instagram.com @JAMTOS Mall Jambi Town Square
5 Mall Termegah di Jambi yang Siap Menghadirkan Diskon Besar Saat Ramadhan, Buruan Kunjungi!/Tangkapan Layar/Instagram.com @JAMTOS Mall Jambi Town Square /

CilacapUpdate.com - Jambi memang terkenal dengan obyek wisatanya yang banyak menarik wisatawan, namun tahukah kamu bahwa kota ini juga memiliki sederet mall yang termewah? Bahkan 5 mall termewah di Jambi ini menjadi pusat perbelanjaan yang terfavorit di kalangan warga setempat.

Mall-mall di Jambi memang terkenal memiliki harga yang bersahabat dengan kualitas tinggi, sehingga banyak pengunjung yang memilih untuk berbelanja di sana. Bagi kamu yang sedang berkunjung ke Jambi, tak ada salahnya mampir ke 5 mall ini untuk melihat-lihat dan berbelanja.

Tak hanya itu, menjelang bulan Ramadhan dan Hari Raya, 5 mall di Jambi ini juga banyak mengadakan diskon besar-besaran yang sangat dinanti oleh warga Jambi.

Tentunya, hal ini menjadi kesempatan yang baik bagi para pemburu diskon untuk berburu barang-barang kebutuhan dengan harga yang lebih murah.

Baca Juga: JAMBI MENAG BANYAK, Inilah 20 SMA Terbaik di Kota Jambi Unggulan Versi Kemendikbud, Berani Lihat?

Lalu, mall apa saja yang termewah dan terfavorit di Jambi? Berikut adalah 5 mall termewah dan terfavorit di Jambi yang telah dirangkum oleh CilacapUpdate.com dari berbagai sumber:

1. Jambi Town Square (Jamtos)

Jamtos atau Jambi Town Square merupakan salah satu mall termewah dan terbesar di kota Jambi. Mall ini memiliki berbagai tenant branded lokal hingga internasional yang kerap mengadakan diskon besar-besaran. Karena itu, tak heran jika Jamtos menjadi salah satu mall terfavorit di Jambi.

Selain itu, lokasi Jamtos yang dekat dengan Universitas Jambi (UNJA) membuat mall ini menjadi destinasi nongkrong yang populer di kalangan mahasiswa. Di sini, mahasiswa dapat menghabiskan waktu luang mereka dengan berbelanja, makan, atau sekadar ngobrol-ngobrol santai.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x