Surganya Diskon di 4 Mall Terpopuler di Pangkalpinang, Siap-siap Borong Barang Murah di Bulan Ramadhan

- 5 April 2023, 21:54 WIB
Surganya Diskon di 4 Mall Terpopuler di Pangkalpinang, Siap-siap Borong Barang Murah di Bulan Ramadhan/Tangkapan Layar/Instagram.com @ ramayanabangka
Surganya Diskon di 4 Mall Terpopuler di Pangkalpinang, Siap-siap Borong Barang Murah di Bulan Ramadhan/Tangkapan Layar/Instagram.com @ ramayanabangka /

CilacapUpdate.com - Apakah kamu mengetahui bahwa di Pangkalpinang terdapat empat mall terpopuler dan terbesar yang bisa dikunjungi?

Kota ini bukan hanya memiliki mall yang mewah, tetapi juga menawarkan barang-barang yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Oleh karena itu, banyak kaum hawa yang sering berbelanja di keempat mall ini.

Namun, tidak hanya sebagai tempat belanja, keempat mall di Pangkalpinang ini juga bisa menjadi tempat cuci mata dan nongkrong yang asyik. Hal ini tentu saja membuat keempat mall ini menjadi tempat favorit bagi banyak orang.

Tidak hanya itu, keempat mall ini juga banyak mengadakan diskon yang menarik bagi para pengunjung. Karena itulah, keempat mall ini selalu ramai dikunjungi terutama oleh kaum hawa.

Baca Juga: Cek Bansos PKH 2023 di Kota Pangkalpinang? Ini Link cekbansos.kemensos.go.id Online Lewat HP

Menjelang bulan Ramadhan, keempat mall ini juga akan mengadakan diskon yang besar-besaran, jadi jangan sampai melewatkan kesempatan untuk berbelanja dengan harga yang lebih murah.

Berikut adalah daftar keempat mall terbesar dan terpopuler di Pangkalpinang yang telah dirangkum oleh CilacapUpdate.com dari berbagai sumber:

1. Ramayana Plaza

Mall Ramayana Plaza, salah satu mall terbesar di Pangkalpinang, akan mengadakan diskon besar-besaran menjelang Ramadhan. Kamu bisa menemukan berbagai jenis fashion dengan harga yang terjangkau serta tenant terpopuler lainnya di sini.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x