Rincian Gaji dan Tunjangan Karyawan Mixue Terbaru Tahun 2023, Bikin Kamu Terkejut dan Makin Semangat Kerja!

- 11 Maret 2023, 06:05 WIB
Ilustrasi. Rincian Gaji dan Tunjangan Karyawan Mixue Terbaru Tahun 2023, Bikin Kamu Terkejut dan Makin Semangat Kerja!/Tangkapan Layar/twitter.com @maltchiato
Ilustrasi. Rincian Gaji dan Tunjangan Karyawan Mixue Terbaru Tahun 2023, Bikin Kamu Terkejut dan Makin Semangat Kerja!/Tangkapan Layar/twitter.com @maltchiato /

CilacapUpdate.com - Mixue, gerai es krim dan minuman kekinian asal China, tengah populer di Indonesia. Produk-produk Mixue yang memiliki harga relatif murah menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Indonesia.

Dalam waktu singkat, ratusan gerai Mixue telah tersebar di seluruh kota dan kabupaten di Indonesia, membuatnya dijuluki sebagai "Malaikat Pencabut Ruko Kosong". Tak hanya itu, kehadiran gerai Mixue juga membantu menciptakan lapangan kerja baru di Indonesia.

Bagi mereka yang ingin bergabung menjadi karyawan di Mixue, informasi mengenai gaji karyawan menjadi hal penting yang perlu diketahui.

Menurut sumber yang terpercaya, gaji karyawan Mixue di tahun 2023 berkisar antara Rp 4 juta hingga Rp 6 juta per bulan. Meskipun demikian, gaji karyawan Mixue dapat bervariasi tergantung dari lokasi gerai dan jabatan yang dipegang.

Baca Juga: MIXUE PAPUA! Daftar Harga Ice Cream Mixue 2023 di Papua , Menu Best Seller!

Tidak hanya gaji bulanan, karyawan Mixue juga mendapatkan tunjangan yang cukup menggiurkan seperti tunjangan kesehatan dan transportasi. Selain itu, karyawan Mixue juga mendapatkan bonus setiap bulan yang diberikan berdasarkan kinerja dan penjualan gerai. Ini menjadi keuntungan tambahan bagi para karyawan yang bekerja keras untuk mencapai target penjualan.

Bukan hanya itu, karir di Mixue juga bisa berkembang dengan adanya kesempatan untuk promosi ke jabatan yang lebih tinggi. Perusahaan ini memberikan kesempatan kepada karyawan untuk mengembangkan karir dan kemampuan mereka dalam bidang yang berbeda. Dengan begitu, karyawan Mixue dapat meraih kesuksesan di masa depan.

Bagi mereka yang berminat untuk bergabung dengan tim Mixue, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Salah satunya adalah memiliki usia minimal 18 tahun dan latar belakang pendidikan setidaknya SMA/SMK.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x