7 Ide Jualan di Sulawesi Barat 2023 yang Jarang Dieksekusi, Modal Kecil Untung Jutaan, Yuk Buruan Intip?

- 28 Januari 2023, 12:03 WIB
Ilustrasi Ide Jualan di Sulawesi Barat
Ilustrasi Ide Jualan di Sulawesi Barat /Pixabay/Karn Badjatia /

CilacapUpdate.com -  Simak yuk deretan ide jualan 2023 di Sulawesi Barat yang masih jarang dieksekusi sehingga masih sangat terbuka lebar peluang untuk cuan.

Kita tahu Sulawesi Barat merupakan sebuah provinsi di Indonesia yang terletak di pulau Sulawesi. Ibu kotanya adalah Mamuju.

Provinsi ini memiliki beberapa kabupaten/kota, diantaranya : Majene, Mamasa, Mamuju, Polewali Mandar dan lainnya. Provinsi Sulawesi Barat memiliki berbagai potensi pariwisata seperti pantai, gunung, dan budaya yang unik.

Dibalik perkembangan pesatnya seluruh bidang diatas memunculkan banyak peluang ide jualan 2023 di Sulawesi Barat untuk memenuhi kebutuhan masyarakatnya.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini merupakan deretan ide jualan 2023 di Sulawesi Barat yang masih sedikit persaingannya.

1. Bisnis kue basah

Ide jualan di Sulawesi Barat 2023 sitem rumahan yang laris pertama adalah bisnis kue basah. Kue basah rata-rata dijual pada waktu pagi hari, namun selama masa pandemi, aktivitas ke pasar tidak sesering dulu.

Dengan adanya bisnis digital saat ini, membuat penjualan kue basah sedikit berbeda. Kini, kamu bisa menjual kue basah melalui aplikasi pesan antar atau menggunakan media sosial.

2. Menjual pulsa dan paket internet

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x