9 Tempat Belanja Murah di Kota Semarang Yang Banyak Dikunjungi, Ada Yang Buka 24 Jam, Cek Dimana Saja?

- 9 Desember 2022, 17:21 WIB
9 Tempat Belanja Murah di Kota Semarang Yang Banyak Dikunjungi, Ada Yang Buka 24 Jam, Cek Dimana Saja?/Tangkapan Layar/tripadvisor
9 Tempat Belanja Murah di Kota Semarang Yang Banyak Dikunjungi, Ada Yang Buka 24 Jam, Cek Dimana Saja?/Tangkapan Layar/tripadvisor /

CilacapUpdate.com - Berikut 9 tempat belanja murah di kota Semarang, Jawa Tengah yang banyak dikunjungi, penasaran dimana saja tempatnya? Yuk simak ulasan ini sampai akhir.

Semarang adalah ibu kota Provinsi Jawa Tengah, Indonesia yang sekaligus menjadi pusat pemerintahan dan perekonomian dari Provinsi Jawa Tengah, Indonesia.

Kota ini adalah kota metropolitan terbesar kelima di Indonesia setelah Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan dan Semarang.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Tempat Belanja Murah di Cilacap Yang Paling Banyak Dikunjungi, Kamu Nanya Dimana Saja?

Tak kalah dengan kota-kota lain, kota Semarang juga menyajikan tempat-tempat belanja murah yang banyak dikunjungi dari berbagai wilayah.

DIkutip CilacapUpdate dari berbagai sumber, berikut kami rekomendasikan 9 tempat belanja murah di kota Semarang, Jawa Tengah:

1. Pasar Gang Baru

Pasar ini berada di sebuah gang di tengah-tengah kawasan Pecinan. Kamu bisa menemukan berbagai barang dengan kualitas tinggi di sini, seperti pakaian, bahan makanan, obat-obatan tradisional, sampai perlengkapan upacara ritual masyarakat Tiongkok.

Kalau pengin leluasa, datanglah lebih awal, sekitar pukul 6 hingga 10 pagi. Di saat-saat tersebut, pasarnya masih cenderung sepi dan barang-barangnya masih lengkap. Kamu bisa mendapatkan barang bagus tanpa harus merasakan dompet kering.

Halaman:

Editor: Siyam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x