Strategi Promosi Bisnis Hampers Efektif dan Gampang Gaet Pelanggan

- 16 Januari 2022, 13:15 WIB
ILUSTRASI : Tips promosi bisnis hampers yang biar tepat sasaran dan menguntungkan.
ILUSTRASI : Tips promosi bisnis hampers yang biar tepat sasaran dan menguntungkan. /Dok. Kemenparekraf

 

CilacapUpdate.com - Geliat bisnis hampers cenderung meningkat menjelang Hari Raya Lebaran di setiap Idul Fitri.

Apalagi di masa covid-19 seperti sekarang dimana hantaran hampers bisa jadi solusi untuk mempererat silaturahmi tanpa perlu bertatap muka selama pandemi.

Untuk kamu yang ingin mencoba peluang bisnis hampers, sebaiknya persiapkan juga strategi promosi bisnis hampers yang efektif dan gampang supaya produk lebih dikenal oleh masyarakat.

Yuk, simak strategi promosi bisnis hampers efektif dan gampang gaet pelanggan, dengantepat sasaran dan menguntungkan berikut ini.

Baca Juga: Tips Jitu untuk Pemula Jualan Online dari Nol Langsung Untung Anti Rugi

1. Strategi Harga Hampers

Penentuan harga hampers ini bisa kamu pertimbangkan tergantung isi masing-masing hamper. Jadi pastikan untuk mengisi hampers dengan paket produk-produk yang baik dan berkualitas.

Percantik juga dekorasi hampers dengan kreasi yang unik dan menarik. Semakin cantik tampilan, semakin lengkap isian hampers, semakin tinggi pula hampers yang bisa kamu tetapkan.

Selanjutnya, tentukan harga paket-paket hampers dengan strategi yang sesuai dengan target pasar kamu. Dengan varian harga yang murah atau kompetitif, tentu calon pembeli akan berpeluang tertarik memesan hampers di lapak kamu.

Halaman:

Editor: Siyam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x