Lahirnya TikTokers Dari Gunung Emas, Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat

- 12 Januari 2023, 15:49 WIB
 Lahirnya TikTokers Dari  Gunung Emas, Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat/Youtube@Asumsi
Lahirnya TikTokers Dari Gunung Emas, Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat/Youtube@Asumsi /

CilacapUpdate.com - Kapasitas tampung Tempat Pembuangan Sampah Terpadu (TPST) Bantar Gebang disebut-sebut segera habis.

Di balik rencana-rencana otoritas, hidup banyak orang di sekitar Bantar Gebang tengah digantungkan. Banyak yang menganggap Bantar Gebang gunungan sampah. 

Tapi, anggapan tersebut seolah menutup realitas bahwa bagi mereka yang tinggal disini. Bantar Gebang adalah sebuah bukit emas.

Sampah - sampah dibuang ke Bantar Gebang, Tahun demi tahun, sampai lupa bahwa bantar gebang punya batas kapasitas.

Dikutip Dari Chanel Youtube Asumsi. Sekarang, ketika Bantar Gebang sudah hampir rampung karena tak sanggup lagi menampung, kita semua diajak untuk thinking, tempat ini, nyatanya bagi seluruh warga Bantar Gebang, sangatlah penting.

Secara administratif, Kecamatan Bantar Gebang terbagi menjadi empat kelurahan. Ada kelurahan Bantar Gebang, kelurahan Cikiwul, Kelurahan Ciketing, Serta Kelurahan Sumur Batu.

Baca Juga: Idaman Orang Tua! Inilah 17 SMP dan MTs Unggulan di Tasikmalaya Berdasarkan Kemendikbud

Secara teritori, Kecamatan Bantar Gebang memiliki luas wilayah 18,44 Km persegi. Ada Sekitar 54 ribu penduduk adalah laki-laki, dan 52 ribu adalah perempuan. Dan Salah satu dari 52 ribu orang di Bantar Gebang adalah seorang TikTokers dengan jutaan pengikut.

Selain sebagai seleb tiktok, ia juga sering melakukan collab dengan youtuber, dan beberapan lagi tampil sebagai Narasumber. Ia adalah Anay dengan nama akun Tiktok @anay.nh

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah