Keputusan Terbesar: Marian Mihail Akan Tetap Latih PSS Sleman di BRI Liga 1 2023/2024

- 30 September 2023, 06:35 WIB
Keputusan Terbesar: Marian Mihail Akan Tetap Latih PSS Sleman di BRI Liga 1 2023/2024/Dok. Instagram.com @officialmarianmihail
Keputusan Terbesar: Marian Mihail Akan Tetap Latih PSS Sleman di BRI Liga 1 2023/2024/Dok. Instagram.com @officialmarianmihail /

CilacapUpdate.com - Kejutan besar datang dari kursi kepelatihan PSS Sleman di BRI Liga 1 2023/2024. Setelah sempat mengumumkan niat untuk mundur, Marian Mihail akhirnya dipastikan akan tetap memimpin tim tersebut.

Sebuah keputusan yang memicu berbagai spekulasi dan perbincangan di kalangan penggemar sepakbola Tanah Air.

Bagaimana pertimbangan dan latar belakang di balik keputusan ini?

Sebelumnya, dalam suasana yang mengejutkan, Marian Mihail mengumumkan rencananya untuk mengundurkan diri dari jabatan pelatih PSS Sleman.

Pengumuman ini disampaikannya dalam sebuah jumpa pers sebelum dan sesudah pertandingan melawan Madura United FC di pekan ke-13 BRI Liga 1 2023/24 yang lalu. Keputusan ini memicu kebingungan di kalangan penggemar dan pihak klub.

Baca Juga: Navigasi Keberuntungan Pisces: Tiga Hal Positif yang Akan Datang di Bulan Oktober 2023, Keuangan Meningkat?

Namun, setelah beberapa pertemuan dan rapat internal di jajaran direksi klub, akhirnya diputuskan bahwa Marian Mihail akan tetap memegang kendali sebagai pelatih PSS Sleman. Keputusan ini pun menjadi berita besar dalam dunia sepakbola Indonesia.

Salah satu pertimbangan kuat yang membuat direksi PSS Sleman memutuskan mempertahankan Marian Mihail adalah performa tim di bawah arahannya.

Meskipun mungkin terdapat ketidakpastian terkait masa depannya, PSS Sleman berhasil menjaga posisinya di jalur yang tepat. Pada saat pengumuman ini, PSS Sleman berada di peringkat 13 dalam klasemen BRI Liga 1 2023/2024.

Halaman:

Editor: Achmad Ade Salim Kurniawan

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x