Di Klaten Bansos PKH Tahap 2 dan Bantuan Sembako April 2024 Mulai Disalurkan, Cek di cekbansos.kemensos.go.id

- 20 April 2024, 14:37 WIB
Di Klaten Bansos PKH Tahap 2 dan Bantuan Sembako April 2024 Mulai Disalurkan, Cek di cekbansos.kemensos.go.id./Dok Kemensos
Di Klaten Bansos PKH Tahap 2 dan Bantuan Sembako April 2024 Mulai Disalurkan, Cek di cekbansos.kemensos.go.id./Dok Kemensos /

CilacapUpdate.com - Bansos PKH Tahap 2 dan Bantuan Sembako April 2024 mulai disalurkan secara bertahap di sejumlah daerah, KPM bisa mulai cek di cekbansos.kemensos.go.id.

Penantian panjang para Keluarga Penerima Manfaat (KPM) terbayarkan! Bansos PKH tahap 2 dan bantuan sembako pangan untuk bulan April 2024 telah cair.

Kabar gembira ini membawa angin segar bagi jutaan keluarga di Indonesia yang tengah berjuang di tengah situasi ekonomi yang penuh tantangan.

Di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, beberapa penerima manfaat telah merasakan manfaat penyaluran bansos ini.

Di antaranya adalah Jaminah dan Umi Kulsum, dua di antara mereka, mengungkapkan rasa syukur atas bantuan yang diterima.

Dana segar ini diharapkan dapat membantu meringankan beban kebutuhan pokok sehari-hari.

Baca Juga: Bukan Rp400.000, Tapi Rp200 Ribu! BPNT Tahap 3 Cair April 2024: Cara Cek Penerima via HP, Syarat, dan Besaran!

Penyaluran Bertahap dan Cara Cek Status Penerima:

Penyaluran bansos dilakukan secara bertahap, dengan PKH tahap 2 didistribusikan terlebih dahulu, diikuti dengan bantuan sembako.

Baik PKH tahap 2 maupun bantuan sembako pangan disalurkan dalam bentuk uang tunai yang ditransfer langsung ke rekening masing-masing penerima manfaat.

Halaman:

Editor: Muhammad Nasrulloh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah