Wacana Ganjar Pranowo Duet dengan Prabowo di Pemilu 2024 di Mata Pegiat Medsos

- 5 Mei 2023, 18:45 WIB
KepentingMuncul wacana Ganjar Pranowo duet dengan Prabowo mendapat tanggapan negatif dari salah satu pegiat medsos ternama!/Foto Ilustrasi: Instagram.com @ganjarpranowo.ri1
KepentingMuncul wacana Ganjar Pranowo duet dengan Prabowo mendapat tanggapan negatif dari salah satu pegiat medsos ternama!/Foto Ilustrasi: Instagram.com @ganjarpranowo.ri1 /

CilacapUpdate.com - Denny Siregar, seorang pegiat media sosial, menyatakan bahwa Ganjar Pranowo tidak pantas menjadi wakil dari Prabowo Subianto.

Pernyataan ini muncul setelah banyak pihak yang ingin menggandeng Gubernur Jawa Tengah tersebut dengan Ketua Umum Partai Gerindra.

Menurut Denny, saat ini sedang terjadi persaingan antara kubu Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto yang sedang hangat. Banyak isu yang beredar dan harapan-harapan untuk menggandeng Ganjar dan Prabowo.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Bikin Elektabilitas Anies Baswedan Anjlok, Apa Sebabnya?

Namun, yang menjadi pertanyaan besar adalah siapa yang akan menjadi calon presiden dan siapa yang akan menjadi calon wakil presidennya.

“Ini yang sedang panas-panasnya adalah persaingan dari kubu Ganjar pranowo dan Prabowo Subianto. Banyak isu bertebaran juga harapan-harapan untuk mengawinkan Ganjar dan Prabowo,” Ungkap Denny, Dilansir CilacapUpdate dari Kanal YouTube Cokro TV, Jumat (05/05/23).

Ganjar Pranowo diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang merupakan partai terbesar di Indonesia. Oleh karena itu, ia tidak ingin menjadi wakil dari Prabowo Subianto.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Ungkap Rahasia Kerjasama PDIP dan PPP untuk Pilpres 2024

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah