5 Pinjaman Online 2024 Cair Dengan Cepat Tanpa Ribet Dan Terdaftar OJK Di Jamin Aman

- 13 Februari 2024, 21:05 WIB
Cara mendapatkan uang bantuan Rp 400 ribu BLT BPNT Januari 2024 atau BPNT Tahap 1 bansos Kemensos pemerintah secara online-offline.
Cara mendapatkan uang bantuan Rp 400 ribu BLT BPNT Januari 2024 atau BPNT Tahap 1 bansos Kemensos pemerintah secara online-offline. /Tangkap layar Cilacap Update

CilacapUpdate.com - Semakin meluasnya penggunaan aplikasi pinjaman online (pinjol) di Indonesia sejalan dengan meningkatnya minat masyarakat terhadap layanan ini. Proses yang cepat, sederhana, dan tanpa ribet menjadi daya tarik utama.

Namun, di tengah kemudahan tersebut, masih ada beberapa aplikasi pinjol yang sulit dalam pencairan, mempunyai persyaratan yang berbelit, atau bahkan ilegal dengan suku bunga yang tidak masuk akal.

Untuk memudahkan Anda dalam memilih pinjol yang tepat, berikut kami rangkum 5 rekomendasi pinjol 2024 dengan bunga rendah yang bisa cair dalam hitungan menit, dan tentunya diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Baca Juga: Riset Dulu Sebelum Putuskan Pinjam Online! Ini Rekomendasi Pinjol Aman dan Legal Terverifikasi OJK

1. KreditPintar

KreditPintar merupakan pilihan terbaik untuk mendapatkan pinjaman online. Tanpa memerlukan slip gaji, Anda bisa mendapatkan dana dengan cepat hanya dengan KTP dan ponsel.

Syarat pengajuan juga cukup sederhana, termasuk memiliki KTP, rekening bank atas nama peminjam, dan berusia sesuai ketentuan.

Proses pengajuan pun cukup mudah, cukup mengisi data pribadi di aplikasi, menunggu proses verifikasi, dan dana akan langsung dikirimkan ke rekening Anda.

2. Akulaku

Akulaku adalah aplikasi pinjaman online terpercaya di Indonesia yang telah diawasi oleh OJK. Dengan proses pengajuan yang cepat dan mudah melalui aplikasi, serta tersedianya limit kredit untuk berbelanja online.

Akulaku menjadi pilihan yang menarik. Bunga rendah dan fleksibel, serta berbagai pilihan tenor pinjaman menjadi keunggulan lainnya.

Halaman:

Editor: Lutfi Ramadhan

Sumber: beragam sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x