Lengkap: Cara Daftar KUR Mandiri 2023 TKI dan Dapatkan Pinjaman Rp 100 Juta Tanpa Jaminan

- 7 November 2023, 19:23 WIB
IlustrasiLengkap: Cara Daftar KUR Mandiri 2023 TKI dan Dapatkan Pinjaman Rp 100 Juta Tanpa Jaminan/Tangkapan Layar/Freepik.com @Skata
IlustrasiLengkap: Cara Daftar KUR Mandiri 2023 TKI dan Dapatkan Pinjaman Rp 100 Juta Tanpa Jaminan/Tangkapan Layar/Freepik.com @Skata /

CilacapUpdate.com - Berencana untuk bekerja di luar negeri namun kekurangan modal? Tidak perlu khawatir, karena Kredit Usaha Rakyat (KUR) Mandiri 2023 memiliki opsi khusus untuk calon Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang ingin mendapatkan pinjaman sebesar Rp 100 juta.

Dengan suku bunga yang rendah dan tenor pinjaman yang fleksibel, ini adalah peluang besar bagi mereka yang bermimpi bekerja di luar negeri.

Tersedia lima jenis KUR Mandiri 2023 yang dapat diajukan tahun ini, salah satunya adalah KUR untuk TKI/PMI yang memungkinkan peminjaman hingga maksimal Rp 100 juta.

Baca Juga: Alwi Farhan Menang Lawan Juara Dunia Junior 2023, Tantang Unggulan 7 di Babak Utama

Anda dapat mencicil pinjaman KUR Mandiri 2023 TKI sesuai dengan masa kontrak kerja atau hingga maksimal 3 tahun, dengan suku bunga yang hanya 6% efektif per tahun.

Di bawah ini, kami akan membahas syarat-syarat pengajuan pinjaman, berkas yang diperlukan, serta langkah-langkah cara mendaftar KUR Mandiri 2023 TKI untuk mendapatkan pinjaman sebesar Rp 100 juta tanpa perlu memberikan jaminan apa pun.

Syarat Pengajuan KUR Mandiri 2023 TKI

Sebelum Anda memutuskan untuk mengajukan pinjaman KUR Mandiri 2023 TKI, ada beberapa syarat yang perlu Anda penuhi:

Usia Minimal 21 Tahun atau Sudah Menikah: Calon debitur harus berusia minimal 21 tahun untuk mengajukan pinjaman.

Namun, jika Anda berusia minimal 18 tahun, Anda dapat mengajukan pinjaman dengan melampirkan surat pernyataan dan izin dari orang tua.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x