Gedung DPRD Padang Siap Menjadi Marka Kota: Anggaran 117 Miliar Rupiah Menyulapnya Menjadi Kejayaan!

- 24 Agustus 2023, 15:46 WIB
Ilustrasi Gedung. Gedung DPRD Padang Siap Menjadi Marka Kota: Anggaran 117 Miliar Rupiah Menyulapnya Menjadi Kejayaan!/Dok. Freepik.com
Ilustrasi Gedung. Gedung DPRD Padang Siap Menjadi Marka Kota: Anggaran 117 Miliar Rupiah Menyulapnya Menjadi Kejayaan!/Dok. Freepik.com /

CilacapUpdate.com - Salah satu proyek konstruksi yang sedang dikerjakan dengan tekun di kota Padang, Sumatera Barat, adalah penyelesaian gedung baru Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Padang.

Gedung yang tengah dibangun ini tak hanya baru secara fisik, tetapi juga memiliki estetika yang megah. Dalam rencananya, gedung ini akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern yang tak tertandingi.

Meskipun menghabiskan anggaran yang luar biasa besar, gedung baru DPRD Padang hampir selesai dibangun dan akan dilengkapi dengan beragam fasilitas unggulan.

Baca Juga: Destinasi Belanja Imperatif di Kota Padang: 6 Mall Megah dan Terbesar di Daerah Minang yang Wajib Dikunjungi!

Proses perencanaan pembangunan gedung ini telah dimulai sejak 8 tahun lalu, tetapi baru pada tahun 2021 anggaran untuk proyek ini disetujui.

Pada saat ini, akhirnya gedung DPRD Padang telah mencapai tahap 90 persen dalam proses penyelesaian pembangunannya.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram @dprd.padang pada tanggal 26 Juli 2023, Ketua DPRD Padang, Syafrial Kani, menulis, "Gedung kantor baru DPRD Kota Padang, Insya Allah akan selesai pada akhir tahun 2023."

Ketua DPRD ini menjelaskan bahwa perencanaannya telah dimulai sejak lama dan dia berharap pembangunan gedung ini dapat berjalan dengan lancar.

Halaman:

Editor: Siyam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x