Nginap Asik di 5 Hotel Terbaik Pati Ini Beneran di Bawah Rp100 Ribuan, Cek Yuk Lokasinya!

- 18 Agustus 2023, 12:12 WIB
5 Pilihan Hotel Murah di Pati untuk Liburan Akhir Pekan dengan Harga Mulai dari Rp 46 Ribuan
5 Pilihan Hotel Murah di Pati untuk Liburan Akhir Pekan dengan Harga Mulai dari Rp 46 Ribuan /

CilacapUpdate.com - Nginap Asik di 5 Hotel Terbaik Pati Ini Beneran di Bawah Rp100 Ribuan, Cek Yuk Lokasinya!. Liburan akhir pekan menjadi waktu yang tepat untuk melepaskan penat dan bersantai.

Jika kamu sedang merencanakan liburan hemat di Pati, tidak perlu khawatir, karena ada beberapa pilihan hotel murah yang bisa menjadi tempat singgahanmu.

Dalam artikel ini, Cilacap Update menghadirkan rekomendasi hotel murah di Pati untuk liburan akhir pekan, yang pastinya akan membuat pengalaman menginapmu semakin nyaman dan berkesan.

Baca Juga: Dairi Jarang Yang Ini, Berikut 5 Fakta Sejarah di Kabupaten Dairi Sumatera Utara yang Penting Digaris Bawahi

1. SPOT ON 92181 Kristin Homestay: Hemat Tanpa Kompromi

Salah satu rekomendasi pertama adalah SPOT ON 92181 Kristin Homestay. Dengan tarif mulai dari Rp 46.180 per malam, kamu bisa menikmati penginapan yang cukup terjangkau tanpa mengorbankan kenyamanan.

Fasilitas lengkap, seperti akses internet, kamar mandi pribadi, serta pancuran, siap memanjakan tamu. Dengan lokasi strategis di Jl. Dr. Susanto No.20, Kaborongan, Pati Lor, SPOT ON 92181 Kristin Homestay menjadi pilihan tepat untuk para pelancong yang menginginkan pengalaman menginap yang menyenangkan.

2. Super OYO 2855 Sartika Hotel Pati: Anggaran Terjangkau, Kenyamanan Optimal

Super OYO 2855 Sartika Hotel Pati adalah opsi berikutnya yang tidak boleh dilewatkan. Dengan harga mulai dari Rp 81.626 per malam, kamu bisa menikmati fasilitas yang lengkap dan kenyamanan yang optimal.

Halaman:

Editor: Muhammad Nasrulloh

Sumber: beragam sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x