Kuliner Hemat di Wonosobo? Cek 8 Tempat Wisata Kuliner di Lembah Sindoro- Sumbing, No 1 Khas Wajib Dicoba!

- 6 Juli 2023, 17:12 WIB
Rekomendasi 7 Tempat Wisata Kuliner di Kabupaten Wonosobo yang Bakal Memanjakan Selera!/Tangkapan layar/Pixabay/Sate Nusantara
Rekomendasi 7 Tempat Wisata Kuliner di Kabupaten Wonosobo yang Bakal Memanjakan Selera!/Tangkapan layar/Pixabay/Sate Nusantara /

CilacapUpdate.com - Kuliner Hemat di Wonosobo? Cek 8 Tempat Wisata Kuliner Lezat di Lembah Sindoro - Sumbing, No 1 Wajib Dicoba!. Kabupaten Wonosobo merupakan salah satu destinasi wisata yang sangat populer di Indonesia. Di Kabupaten Wonosobo menawarkan pesona alam yang memikat dan sejuk serta memiliki kekayaan kuliner yang tak kalah menarik.

Tidak heran jika banyak wisatawan yang memilih Wonosobo sebagai tujuan liburan mereka, tidak hanya untuk menikmati panorama alam yang menawan, tetapi juga untuk mencicipi kelezatan makanan khas yang mampu menggoyang lidah.

Jika anda juga sedang mencari tempat makan favorit di Kabupaten Wonosobo saat liburan. Maka artikel ini wajib anda baca selengkapnya, karena akan sangat membantu anda dalam mengetahui dan mencari tempat makan favorit di Kabupaten Wonosobo.

Baca Juga: Daftar Bank di Kabupaten Sumenep yang Menawarkan Pinjaman Tanpa Jaminan, Apa Saja?

Di kota Kabupaten Wonosobo ada banyak tempat makan enak, dari restoran mewah, tempat makan unik sampai warung makan sederhana. Saya yakin semua orang pasti ingin mencoba kuliner khas Kabupaten Wonosobo pada saat liburan di Kabupaten Wonosobo.

Penasaran? Berikut rekomendasi tempat wisata kuliner di Wonosobo yang menyediakan sajian lezat.

1. Mie Ongklok Pak Muhadi

Salah satu tempat paling wajib dikunjungi ketika ingin makan mie ongklok adalah warung Mie Ongklok Pak Muhadi. Tempat ini sudah sangat terkenal seantero Womosobo sebagai tempat makan mie ongklok dengan rasa terbaik dan juga dengan harga yang tidak membuat kantong kering. Tak heran jika warungnya selalu ramai dan padat pengunjung.

Lokasi: Jl. A. Yani No.1, Tosari, Jaraksari, Kec. Wonosobo, Kab. Wonosobo.

Halaman:

Editor: Muhammad Nasrulloh

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x