Jelajahi Kelezatan Kabupaten Magetan : 8 Tempat Wisata Kuliner yang Rasanya Khas Daerah Ini!

- 31 Juli 2023, 09:19 WIB
Rekomendasi 8 Tempat Wisata Kuliner di Kota Magetan yang Bakal Memanjakan Selera!/Tangkapan Layar/
Rekomendasi 8 Tempat Wisata Kuliner di Kota Magetan yang Bakal Memanjakan Selera!/Tangkapan Layar/ /Tripadvisor

 

CilacapUpdate.com - Jelajahi Kelezatan Kabupaten Magetan : 8 Tempat Wisata Kuliner yang Rasanya Khas Daerah Ini! Kabupaten Magetan merupakan salah satu destinasi wisata yang sangat populer di Indonesia. Di Kabupaten Magetan menawarkan pesona alam yang memikat dan sejuk serta memiliki kekayaan kuliner yang tak kalah menarik.

Tidak heran jika banyak wisatawan yang memilih Pacitan sebagai tujuan liburan mereka, tidak hanya untuk menikmati panorama alam yang menawan, tetapi juga untuk mencicipi kelezatan makanan khas yang mampu menggoyang lidah.

Jika anda juga sedang mencari tempat makan favorit di Kabupaten Magetan saat liburan. Maka artikel ini wajib anda baca selengkapnya, karena akan sangat membantu anda dalam mengetahui dan mencari tempat makan favorit di Kabupaten Magetan.

Baca Juga: Daftar Bank di Kabupaten Sumenep yang Menawarkan Pinjaman Tanpa Jaminan, Apa Saja?

Di kota Kabupaten Magetan ada banyak tempat makan enak, dari restoran mewah, tempat makan unik sampai warung makan sederhana. Saya yakin semua orang pasti ingin mencoba kuliner khas Kabupaten Magetan pada saat liburan di Kabupaten Magetan.

Penasaran? Berikut rekomendasi tempat wisata kuliner di Pacitan yang menyediakan sajian lezat.

1. Ayam Panggang Gandu Bu Setu
Ayam Panggang Gandu milik Bu Setu adalah salah satu lokasi yang dapat Anda kunjungi jika Anda melancong ke Magetan. Lokasinya berada di Desa Gandu, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan. Desa ini terkenal menjadi sentra produksi ayam bakar. Hampir semua warganya menjual ayam panggang sebagai salah satu bentuk home industry.

Halaman:

Editor: Muhammad Nasrulloh

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x