AC Tak Berfungsi, Para Penumpang KA Gaya Baru Malam Selatan Tujuan Surabaya - Pasar Senen Kepanasan

- 26 Mei 2023, 16:18 WIB
AC Tak Berfungsi, Para Penumpang KA Gaya Baru Malam Selatan Tujuan Surabaya - Pasar Senen Kepanasan/Dok. Penumpang KA Gaya Baru Malam Selatan/Syahir
AC Tak Berfungsi, Para Penumpang KA Gaya Baru Malam Selatan Tujuan Surabaya - Pasar Senen Kepanasan/Dok. Penumpang KA Gaya Baru Malam Selatan/Syahir /

CilacapUpdate.com - Para penumpang Kereta Api (KA) Gaya Baru Malam Selatan yang sedang dalam perjalanan menuju Surabaya - Pasar Senen mengungkapkan keluhan mereka pada Jumat (26/5/2023).

Keluhan tersebut muncul akibat kendala pengatur suhu ruangan yang mati di dalam kereta api yang mereka tumpangi.

Para penumpang ini memulai perjalanan mereka dari Surabaya dengan tujuan Pasar Senen menggunakan Kereta Api Gaya Baru Malam Selatan.

Baca Juga: Update Terkini Jadwal Kereta Api Serayu Purwokerto-Jakarta: Inilah Cara Tepat untuk Merencanakan Perjalananmu

Namun, ketidaknyamanan segera melanda ketika mereka menyadari bahwa sistem pendingin ruangan di kereta api ini tidak berfungsi dengan baik.

Masalah ini menjadi semakin serius ketika AC mati sebelum mencapai Stasiun Walikukun. Keadaan ini terasa sangat menyedihka akibat kepanasan yang tak tertahankan.

Penumpang lainnya juga mengkonfirmasi bahwa semua gerbong dalam rangkaian Kereta Api Gaya Baru Malam Selatan mengalami masalah yang sama.

Dalam kondisi yang tidak berfungsi, AC di kereta api tersebut tidak mampu memberikan kesejukan yang diharapkan. Akibatnya, penumpang pun merasakan kepanasan yang tidak nyaman.

Halaman:

Editor: Siyam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x