Bingung Beli Baju Lebaran? Cek 10 Toko Baju Muslim Terlengkap dan Murah di Purwokerto, Banyumas

- 12 April 2023, 19:29 WIB
Ilustrasi.Bingung Beli Baju Lebaran? Cek 10 Toko Baju Muslim Terlengkap dan Murah di Purwokerto, Banyumas/Tangkapan Layar/shopee.co.id
Ilustrasi.Bingung Beli Baju Lebaran? Cek 10 Toko Baju Muslim Terlengkap dan Murah di Purwokerto, Banyumas/Tangkapan Layar/shopee.co.id /

CilacapUpdate.com - Jika Anda sedang mencari referensi toko baju muslim untuk persiapan Lebaran, berikut adalah lima toko di Purwokerto yang bisa menjadi pilihan Anda.

Selain menawarkan pilihan yang beragam, toko-toko ini juga terkenal dengan harga yang terjangkau dan koleksi yang selalu terupdate sesuai tren terbaru pada tahun 2023.

Dirangkum CilacapUpdate dari beragam sumber, berikut rekomendasi toko baju muslim untuk lebaran di Purwokerto dengan harga terjangkau dan bisa pesan online:

1. Toko Baju Muslim Az Zahra

Az Zahra merupakan sebuah toko busana muslim yang terletak di Jalan Kolonel Sugiono, yang telah lama berdiri dan dikenal luas oleh masyarakat.

Toko ini menyediakan berbagai pilihan busana muslim, mulai dari gamis, koko, hingga busana muslim untuk anak-anak yang bisa Anda jadikan pilihan untuk berbagai acara.

Toko Az Zahra juga menyediakan berbagai perlengkapan kebutuhan haji dan umroh. Bagi Anda yang membutuhkan perlengkapan tersebut, toko ini dapat menjadi solusi yang tepat.

Dengan begitu, Anda tidak perlu repot mencari perlengkapan kebutuhan haji dan umroh ke toko lainnya.

Tidak hanya itu, toko Az Zahra juga menyediakan oleh-oleh khas Mekkah dan Madinah yang bisa Anda bawa pulang untuk keluarga dan kerabat sebagai bukti keberangkatan Anda ke tanah suci.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x