Surganya Diskon Nih! Ini 11 Pusat Belanja Murah di Manado Yang Menyediakan Semua Kebutuhan, Cek Lokasinya?

- 18 Januari 2023, 14:28 WIB
Surganya Diskon Nih! Ini 11 Pusat Belanja Murah di Manado Yang Menyediakan Semua Kebutuhan, Cek Lokasinya?/tangkapan Layar/tripadvisor
Surganya Diskon Nih! Ini 11 Pusat Belanja Murah di Manado Yang Menyediakan Semua Kebutuhan, Cek Lokasinya?/tangkapan Layar/tripadvisor /

 

CilacapUpdate.com - Manado Provinsi Sulawesi Utara tidak hanya terkenal dengan tempat wisatanya, akan tetapi Manado juga memiliki segudang pusat perbelanjaan hingga Kuliner dan tempat belanja yang cukup populer.

Belanja hemat memang perlu di pertimbangkan, pusat perbelanjaan di Manado Provinsi Sulawesi Utara ini memiliki harga yang sangat bervariasi, cocok sebagai rekomendasi kamu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari sehingga tak perlu merogoh kocek yang banyak.

kamu juga bisa belanja baju, sepatu, tas dan oleh-oleh di lokasi belanja berikut ini. Yuk, persiapkan kebutuhan harianmu mulai saat ini untuk mengunjungi pusat perbelanjaan favorit di kota Manado Provinsi Sulawesi Utara.

Baca Juga: Deretan 19 Pusat Perbelanjaan Murah di Kota Palembang, Tempat Belanja Sedia Semua Kebutuhan, Apa Saja?

Dirangkum CilacapUpdate dari berbagai sumber, berikut 11 rekomendasi tempat belanja yang ada di Manado Provinsi Sulawesi Utara:

1. Manado Town Square

Manado Town Square adalah sebuah mal di Manado. Mal ini terletak di pusat kota Manado tepatnya di Jalan Pierre Tendean.

Mal ini terdiri atas dua lantai dan dibuka pada tahun 2006 Manado Town Square 1 Manado Town Square 2 Manado Town Square 3.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x