OJK Rilis Daftar Investasi Ilegal : Binomo dan Quotex Sudah Diblacklist, Mencoba Sama Dengan Calon Miskin!

- 17 Maret 2022, 18:23 WIB
Ilustrasi investasi ilegal robot trading. Berikut daftar investasi ilegal yang telah dirilis oleh Satgas Waspada Investasi 2022.
Ilustrasi investasi ilegal robot trading. Berikut daftar investasi ilegal yang telah dirilis oleh Satgas Waspada Investasi 2022. /Pixabay/Sergeitokmakov

CilacapUpdate.com - OJK melalui Satgas Waspada Investasi 2022 baru saja meriilis daftar investasi ilegal. Seperti Binomo dan Quotex sudah diblacklist, artinya mencoba sama dengan calon miskin. 

Platform trading dengan konsep binary option seperti Binomo, Quotex, dan lainnya sudah di blacklist sebagai aktivitas trading ilegal oleh pemerintah.

Namun afiliator trading binary option seperti Indra Kenz dan Doni Salmanan tetap melancarkan kegiatan trading ilegalnya itu hingga akhirnya mereka berdua terjerat kasus penipuan berkedok trading.

Sistem binary option sendiri lebih mirip dengan judi. Dimana para trader diharuskan menebak harga aset dalam beberapa waktu ke depan.

Baca Juga: Hindari Situs Pinjol Ilegal yang Baru Dirilis OJK Ini, Outo Miskin Kalau Coba-coba Mengaksesnya

Baca Juga: 2 Cara Mudah Melacak HP Hilang, Gampang dan Tidak Ribet

Apabila tebakan trader benar, dijanjikan untuk mendapat untung, namun jika salah akan kehilangan semua uang yang telah diinvestasikan.

Selain trading binary option yang ilegal, robot trading juga termasuk usaha yang belum mendapatkan izin dari pemerintah.

Apabila Anda melihat penyedia jasa 2 trading tersebut, sebaiknya jangan tergiur. Berikut daftar investasi ilegal yang telah dirilis oleh Satgas Waspada Investasi 2022 bentukan OJK.

Halaman:

Editor: Muhammad Nasrulloh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x