PSIS vs Persebaya: Kembalinya Taisei Marukawa dan Pertemuan dengan Bruno Moreira di BRI Liga 1 2023/2024

- 15 Juli 2023, 21:34 WIB
PSIS vs Persebaya: Kembalinya Taisei Marukawa dan Pertemuan dengan Bruno Moreira di BRI Liga 1 2023/2024/Tangkap layar/Twitter@PSIS
PSIS vs Persebaya: Kembalinya Taisei Marukawa dan Pertemuan dengan Bruno Moreira di BRI Liga 1 2023/2024/Tangkap layar/Twitter@PSIS /

CilacapUpdate.com - Pada Minggu (16/7/2023) besok, stadion PSIS Semarang akan menjadi saksi pertandingan seru antara PSIS Semarang dan Persebaya Surabaya dalam laga pekan ketiga BRI Liga 1 2023/2024.

Pertandingan ini memperoleh antusiasme tinggi, terutama dengan kembalinya Taisei Marukawa, pemain andalan PSIS Semarang, untuk berhadapan dengan mantan rekan setimnya di Persebaya, Bruno Moreira.

Pertemuan mereka menjadi momen yang sangat dinantikan oleh para penggemar sepak bola Tanah Air.

Taisei Marukawa sendiri adalah pemain asal Jepang yang pertama kali merumput di Liga Indonesia bersama Persebaya Surabaya.

Penampilannya yang apik dan kemampuannya dalam berduet dengan Bruno Moreira selalu menarik perhatian. Pasangan mereka sering menjadi sorotan, mengantarkan Persebaya pada kemenangan beruntun.

Baca Juga: Jadi Raja Lautan, Inilah 7 Jenis dan Fakta Mengejutkan tentang Paus yang Tidak Semua Orang Tahu!

Bahkan, di musim 2021/2022, Taisei Marukawa sukses meraih gelar top assist di akhir musim, menunjukkan keunggulannya dalam memberikan umpan-umpan berkelas kepada rekan-rekan setimnya.

Kehadiran Taisei Marukawa di PSIS Semarang pada musim ini merupakan kabar gembira bagi para pendukung tim berjuluk Mahesa Jenar.

Setelah meninggalkan Persebaya, pemain berusia 26 tahun ini diharapkan bisa membawa kejayaan bagi PSIS Semarang.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x