Tak Perlu Ragu! 15 SMP dan MTs Terbaik di Kabupaten Sambas Kalimantan Barat, Sekolah Favorit Versi Kemendikbud

- 23 Januari 2023, 14:10 WIB
Tak Perlu Ragu! 15 SMP dan MTs Terbaik di Kabupaten Sambas Kalimantan Barat, Sekolah Favorit Versi Kemendikbud/Tangkap layar/mtsn1mempawah.sch.id/index.ph
Tak Perlu Ragu! 15 SMP dan MTs Terbaik di Kabupaten Sambas Kalimantan Barat, Sekolah Favorit Versi Kemendikbud/Tangkap layar/mtsn1mempawah.sch.id/index.ph /

CilacapUpdate.com - Rekomendasi SMP dan MTs terbaik Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat. Merupakan pilihan yang bagus bagi para lulusan sekolah dasar yang ingin melanjutkan sekolahnya.

Ada banyak SMP dan MTs favorit Kabupaten Sambas yang dapat menjadi referensi. Baik sekolah negeri maupun swasta, termasuk SMP dan MTs terbaik menurut Kemendikbud.

Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia atau yang umumnya disingkat menjadi Kemendikbud telah menetapkan beberapa Sekolah Mengah Pertama di Kabupaten Sambas.

Baca Juga: Teratas Sekolah Mana? 15 SMP dan MTs Terbaik di Kota Pasuruan Jawa Timur, Sekolah Favorit Versi Kemendikbud

Untuk tergolong menjadi SMP dan MTs terbaik di Kabupaten Sambas berdasarkan Rerata Nilai Pada Mata Uji Sekolah tersebut.

Tak heran, masuk ke dalam sebuah sekolah peringkat terbaik adalah suatu kebanggaan tersendiri.

Untuk mengetahui sekolah yang berkualitas, maka kita bisa memperhatikan berbagai faktor yang ada. Seperti dari fasilitas, kualitas tenaga pengajar, hingga pada peringkatnya.

Kementeraian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) juga melakukan pendataan terhadap hasil Ujian Nasional (UN) pada setiap sekolah.

SMP dan MTs yang mempunyai hasil nilai UN yang tinggi tentunya merupakan sekolah terbaik. Sekolah terbaik merupakan sekolah favorit yang banyak diminati. Ada sekolah negeri ataupun swasta.

Sehingga bagi mereka yang bertempat tinggal di Kabupaten Sambas dan hendak melanjutkan ke sekolah SMP dan MTs maka ada banyak pilihan sekolah yang bisa anda ambil.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: Kemendikbud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah