Keren! Warkop NYC, Warkop Indonesia Pertama di New York: Satu Porsi Mie Instan Hanya Rp 42.000

- 7 Maret 2022, 10:11 WIB
Keren! Warkop NYC, Warkop Indonesia Pertama di New York: 1 Porsi Mie Instan Hanya Rp 42.000
Keren! Warkop NYC, Warkop Indonesia Pertama di New York: 1 Porsi Mie Instan Hanya Rp 42.000 /twiter @dittopercussion

 

CilacapUpdate.com - Siapa tak kenal dengan warkop atau warung kopi? Tempat tongkrongan dengan menu andalan mie instan dan gorengan yang memiliki nuansa seru nan santai.

Tak disangka, warkop kini sudah merambah hingga New York City (NYC), pusat mode dan seni di Amerika Serikat. Warkop tersebut memiliki nama Warkop NYC.

Postingan dari seorang pengguna akun twitter @biskims pada Sabtu, 5 Maret 2022 mengatakan bahwa temannya yang bernama Omar memiliki ide gila yaitu membuka warung mie di NYC.

Baca Juga: Nasihat Bagi Orang Yang Tidak Mau Menikah Langsung dari Sabda Nabi Muhammad SAW

"Buka warung Indomie di Hell's Kitchen NYC, kayanya cuma Omar yang punya segila ini. Temen-temen yang ada di New York bisa mampir kalo kangen sama warkop di Indonesia," tulis dia.

Berlokasi di 366 West 52nd Street, Hell's Kitchen, New York, warung ini mulai beroperasi pada 3 Maret 2022.

Lokasi tersebut merupakan tempat yang strategis karena banyak wisatawan dan pegawai kantor yang datang meramaikan lokasi tersebut. Pemiliknya bernama Omar Karim Prawiranegara, sebelumnya ia juga memiliki kafe 'Dua Coffee' di Washington DC.

Baca Juga: Manchester is Blue! MU Dibantai Man City 1-4, Jarak Poin Citizen dengan Liverpool di Klasemen Kembali Menjauh

Penuh dengan menu khas warkop, yaitu mie instan, bubur kacang ijo, kopi, soda gembira dan aneka gorengan, warung itu dibandrol dengan harga yang terjangkau.

Halaman:

Editor: Muhammad Nasrulloh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah