Perbandingan KUR BNI vs KUR BRI 2024: Syarat, Limit Pinjaman, dan Kecepatan Persetujuan

- 20 Januari 2024, 11:20 WIB
Perbandingan KUR BNI vs KUR BRI 2024: Syarat, Limit Pinjaman, dan Kecepatan Persetujuan/Dok BRI
Perbandingan KUR BNI vs KUR BRI 2024: Syarat, Limit Pinjaman, dan Kecepatan Persetujuan/Dok BRI /

  CilacapUpdate.com - Dalam persaingan suku bunga rendah, mari kita bedah perbandingan antara KUR BNI dan KUR BRI 2024 untuk menentukan pilihan yang lebih menguntungkan.

Periksa syarat, batas pinjaman, dan perbandingan bunga untuk menemukan pilihan dengan biaya lebih rendah, serta ketahui mana yang menawarkan tenor lama terbaik.

Perbandingan Syarat & Limit Pinjaman KUR BRI vs KUR BNI 2024:

Dalam dunia pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR), setiap tahun menjadi primadona bagi wirausaha dan pelaku UMKM di Indonesia.

Bank-bank seperti BRI, BNI, dan Mandiri, yang dipercayakan oleh pemerintah, menyajikan program KUR dengan kuota pinjaman yang terus bertambah setiap tahunnya.

Baca Juga: Kapan KUR BRI 2024 Cair? Cek Jadwal Pinjaman hingga Rp 500 Juta, Syarat, Tabel, Bunga, Plafon, dan Tenor

Dalam perbandingan KUR BRI dan KUR BNI, kita akan fokus pada perbedaan syarat, limit pinjaman, dan proses pengajuan. Berikut beberapa poin perbandingan antara KUR BRI vs KUR BNI 2024:

  1. Produk KUR BRI vs KUR BNI:

    • Kedua bank menawarkan produk KUR yang hampir serupa, melibatkan KUR Mikro, KUR Kecil/Ritel, KUR Tani, KUR Super Mikro, dan lainnya.
  2. Syarat KUR BRI vs KUR BNI:

    • Meskipun syarat umum seperti usia minimal, pengalaman usaha, dan ketiadaan kredit dari bank lain relatif serupa, perbedaan mendasar terletak pada jenis agunan yang diterima. KUR BRI menerima agunan SPPT, sedangkan KUR BNI memerlukan SHM atau BPKB Kendaraan Bermotor.
  3. Limit Maksimal Pinjaman KUR BRI vs KUR BNI:

    • Limit maksimal pinjaman KUR BRI adalah Rp 100.000.000, sedangkan KUR BNI dapat memberikan pinjaman hingga Rp 200.000.000 dengan agunan SHM atau BPKB.
  4. Proses Persetujuan Pengajuan KUR BRI vs KUR BNI:

Halaman:

Editor: Muhammad Nasrulloh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah