Rekomendasi 5 Bank Terbaik untuk Pinjaman KTA Tanpa Jaminan di Bulan Desember 2023, Cair Dalam 10 Menit!

- 23 Desember 2023, 14:00 WIB
Rekomendasi 5 Bank Terbaik untuk Pinjaman KTA Tanpa Jaminan di Bulan Desember 2023, Cair Dalam 10 Menit!/Dok Freepik
Rekomendasi 5 Bank Terbaik untuk Pinjaman KTA Tanpa Jaminan di Bulan Desember 2023, Cair Dalam 10 Menit!/Dok Freepik /

CilacapUpdate.com - Pinjaman tanpa jaminan atau KTA (Kredit Tanpa Agunan) merupakan salah satu jenis pinjaman yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia.

Hal ini dikarenakan KTA memiliki beberapa keunggulan, seperti proses pengajuan yang mudah, syarat yang tidak terlalu ketat, dan tenor yang fleksibel.

Pinjaman KTA Tanpa Jaminan

Jika Anda sedang mencari pinjaman KTA tanpa jaminan, berikut ini adalah 5 bank terbaik di Indonesia yang bisa Anda pertimbangkan:

Maybank

Maybank merupakan salah satu bank swasta terbesar di Indonesia yang memiliki produk KTA bernama Maybank KTA. Maybank KTA memiliki limit hingga Rp250 juta dengan tenor mulai dari 3 hingga 5 bulan.

BNI

BNI juga memiliki produk KTA bernama BNI Fleksi. BNI Fleksi memiliki limit hingga Rp500 juta dengan tenor mulai dari 1 hingga 15 tahun.

Digibank

Digibank merupakan bank digital dari CT Corp yang memiliki produk KTA bernama Digibank KTA Instan. Digibank KTA Instan memiliki limit hingga Rp80 juta dengan tenor mulai dari 6 hingga 24 bulan.

Danamon

Danamon memiliki produk KTA bernama Dana Instan. Dana Instan memiliki limit hingga Rp500 juta dengan tenor mulai dari 1 hingga 15 tahun.

OK Bank

OK Bank memiliki produk KTA bernama OK! KTA. OK! KTA memiliki limit hingga Rp200 juta dengan tenor mulai dari 1 hingga 60 bulan.

 

Pemilihan bank yang tepat untuk mengajukan KTA tanpa jaminan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan finansial masing-masing individu.

Halaman:

Editor: Siyam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah