Xiaomi 13T Meluncur di Indonesia: Inovasi Fotografi Leica, Cek Xiaomi 13T Bisa Apa Aja?

- 4 Oktober 2023, 06:28 WIB
Xiaomi 13T Meluncur di Indonesia: Inovasi Fotografi Leica, Cek Spesifikasi Xiaomi 13T/ Tangkap layar
Xiaomi 13T Meluncur di Indonesia: Inovasi Fotografi Leica, Cek Spesifikasi Xiaomi 13T/ Tangkap layar /mi.co.id

CilacapUpdate.com - Pada hari Selasa (3/10/2023), Xiaomi meresmikan kehadiran ponsel terbarunya, Xiaomi 13T, di Indonesia.

Setelah sukses diperkenalkan di Berlin, Jerman, pekan sebelumnya, ponsel Xiaomi 13T menarik perhatian dengan varian regulernya, mengesampingkan varian Pro untuk pasar Indonesia.

Fokus pada Fotografi Xiaomi 13T:

Xiaomi 13T menonjolkan kemampuan fotografinya, bekerjasama dengan Leica untuk menyajikan teknologi kamera yang mengagumkan.

Baca Juga: Duel Sengit di Old Trafford: Lineup Pemain Manchester United vs Galatasaray Liga Champions 2023-2024

Dengan konfigurasi triple-camera, lensa 'Summicron', dan resolusi masing-masing 50MP (main), 50MP (telephoto 2x optical zoom), dan 12MP (ultra-wide), ponsel menjanjikan kualitas setara kamera profesional.

Estetika Fotografi dengan Leica Xiaomi 13T:

Ponsel Xiaomi 13T ini membawa dua gaya fotografi yang berbeda, yaitu 'Leica Authentic Look' dan 'Leica Vibrant Look'. 'Leica Authentic Look' memberikan sentuhan dramatis pada visual dengan memperkuat highlight dan shadow, sementara 'Leica Vibrant Look' mengoptimalkan kontras dan saturasi.

Calvin Nobel, Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia, menjelaskan bahwa pengguna dapat beralih antara keduanya sesuai selera.

Baca Juga: Adu Kuat di Old Trafford: Jadwal Live Streaming Manchester United vs Galatasaray Liga Champions 2023-2024

Inovasi Video dan ProFocus Xiaomi 13T:

Xiaomi 13T tidak hanya unggul dalam fotografi, tetapi juga dalam perekaman video. Dilengkapi dengan mode Pro untuk perekaman video studio hingga resolusi 4K 30fps, serta teknologi 'ProFocus' yang menangkap detil dengan akurat, ponsel ini cocok untuk merekam momen-momen berharga.

Halaman:

Editor: Achmad Ade Salim Kurniawan

Sumber: Xiaomi Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x