Bandung Shopping Center! 10 Tempat Belanja Ini Isinya Serba Murah dan Lengkap dan Selalu Padat Pembeli!

- 23 Agustus 2023, 06:21 WIB
Trans Studio Mall Bandung : Bandung Shopping Center! 10 Tempat Belanja Ini Isinya Serba Murah dan Lengkap dan Selalu Padat Pembeli!
Trans Studio Mall Bandung : Bandung Shopping Center! 10 Tempat Belanja Ini Isinya Serba Murah dan Lengkap dan Selalu Padat Pembeli! /

CilacapUpdate.com - Bandung Shopping Center! 10 Tempat Belanja Ini Isinya Serba Murah dan Lengkap dan Selalu Padat Pembeli!. Kota Bandung adalah ibu kota Provinsi Jawa Barat yang sekaligus menjadi pusat pemerintahan dan perekonomian dari Provinsi Jawa Barat, Indonesia.

Kota Bandung juga merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya.

Nah, kali ini Sobat CU rekomendasikan berbagai pusat perbelanjaan murah di kota Bandung yang ramai dikunjungi para pembeli.

Dirangkum CilacapUpdate dari berbagai sumber, berikut daftar 11 tempat belanja murah d kota Bandung, Jawa Barat:

1. Pasar Baru Trade Center

Pusat perbelanjaan Pasar Baru Trade Center terletak di pusat Kota Bandung, tepatnya di Jl. Otto Iskandardinata No. 70, Kebon Jeruk, Andir, Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Jelajahi Rembang Jawa Tengah Tanpa Rogoh Kocek Terlalu Dalam: Disini Ada Lima Tempat Wisata Memukau, Mau Cek?

Pusat perbelanjaan yang berdekatan dengan Masjid Agung Bandung ini tidak hanya terkenal di kalangan warga Bandung, tetapi juga pengunjung dari luar kota.

Halaman:

Editor: Muhammad Nasrulloh

Sumber: beragam sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x