Langkah Besar Jambi: Jalankan Proyek JTTS Tahap II Rp2,7 Triliun, Jalinan Palembang-Jambi Kian Lancar

- 16 Agustus 2023, 11:14 WIB
Ilustrasi Proyek Jalan Tol. Langkah Besar Jambi: Jalankan Proyek JTTS Tahap II Rp2,7 Triliun, Jalinan Palembang-Jambi Kian Lancar/Dok. Freepik.com @Bonandbon
Ilustrasi Proyek Jalan Tol. Langkah Besar Jambi: Jalankan Proyek JTTS Tahap II Rp2,7 Triliun, Jalinan Palembang-Jambi Kian Lancar/Dok. Freepik.com @Bonandbon /

CilacapUpdate.com - Saat ini, banyak provinsi di Indonesia tengah sibuk dengan proyek ambisius yang akan mengubah perjalanan lintas kota menjadi lebih mudah dan efisien.

Salah satunya adalah Proyek Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS), sebuah proyek jalan tol yang bertujuan untuk menghubungkan seluruh kota di Pulau Sumatera.

Provinsi Jambi, tak ingin ketinggalan, telah meneken kontrak pembangunan Proyek JTTS Tahap II dengan anggaran mencapai Rp2,7 triliun.

Hal ini diharapkan akan mempercepat konektivitas antara Jambi dan Palembang, kota terbesar di Sumatera Selatan.

Baca Juga: JAMBI RAUP RATUSAN JUTA, Inilah 18 Peluang Usaha di Provinsi Jambi yang Bisa Untung Jutaan

Proyek ini menjadi tonggak penting dalam perjalanan Jambi menuju kota metropolis Palembang.

Pemerintah Provinsi Jambi telah menandatangani perjanjian pembangunan untuk proyek tol Mestong Bayung Lencir pada 17 Mei 2023 lalu.

Jalan tol ini merupakan bagian awal dari Proyek JTTS Tahap II yang akan menghubungkan Jambi dengan Palembang, mendorong pertumbuhan ekonomi dan konektivitas yang lebih baik di seluruh pulau.

Halaman:

Editor: Siyam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah