Gresik Gudangnya Mode Terbaik! Daftar 5 Pusat Perbelanjaan di Kabupaten Gresik yang Super Komplet

- 15 Agustus 2023, 20:48 WIB
Ilustrasi Belanja.Gresik Gudangnya Mode Terbaik! Daftar 5 Pusat Perbelanjaan di Kabupaten Gresik yang Super Komplet/Dok. Freepik.com @senivpetro
Ilustrasi Belanja.Gresik Gudangnya Mode Terbaik! Daftar 5 Pusat Perbelanjaan di Kabupaten Gresik yang Super Komplet/Dok. Freepik.com @senivpetro /

CilacapUpdate.com - Artikel ini akan mengulas tentang beberapa pusat perbelanjaan di Gresik yang layak menjadi rekomendasi bagi Anda yang ingin berbelanja mulai dari pakaian hingga kebutuhan sehari-hari.

Kawasan Gresik merupakan salah satu wilayah di Jawa Timur yang tidak kekurangan pusat-pusat perbelanjaan seperti mal.

Kabupaten Gresik memiliki daya tarik tersendiri sebagai daerah industri yang juga menarik perantau dari berbagai penjuru Jawa Timur.

Baca Juga: Gresik Bikin Heboh, Inilah 12 Rekomendasi Lomba 17 Agustus di Kabupaten Gresik yang Lucu dan Aneh

Mari kita langsung telusuri informasi tentang lima mal di Kabupaten Gresik yang sangat cocok untuk berbelanja. Informasi ini kami rangkum dari berbagai sumber terpercaya.

1. Gress Mall: Pilihan Mode Terlengkap

Terletak di Gunung Malang, Randuagung, Kebomas, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Gress Mall menjadi destinasi pertama yang patut dikunjungi para pencinta mode.

2. Ramayana Gresik: Surga Belanja Pakaian

Ramayana Gresik yang terletak di Jl. Gubernur Suryo, Karangturi, Kecamatan Kota Gresik, adalah surga belanja pakaian yang tak boleh dilewatkan.

3. Matahari Putra Prima: Pelengkap Gaya Berbusana Anda

Tak kalah menarik, Matahari Putra Prima yang berada di Jalan Veteran No.01, Cerme Lor, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, juga menjadi tempat yang sempurna untuk melengkapi gaya berbusana Anda.

Halaman:

Editor: Siyam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x