Kebanggaan Kabupaten Blora: Bandara Termegah di Blora Dibangun dengan Konsep Pohon Jati, Biaya Rp132 Miliar!

- 15 Agustus 2023, 21:05 WIB
Ilustrasi Bandara. Kebanggaan Kabupaten Blora: Bandara Termegah di Blora Dibangun dengan Konsep Pohon Jati, Biaya Rp132 Miliar!/Dok. Instagram.com @semarangairport
Ilustrasi Bandara. Kebanggaan Kabupaten Blora: Bandara Termegah di Blora Dibangun dengan Konsep Pohon Jati, Biaya Rp132 Miliar!/Dok. Instagram.com @semarangairport /

CilacapUpdate.com - Kabupaten Blora, yang terletak di wilayah Provinsi Jawa Tengah, telah lama menjadi tujuan yang menarik bagi para pengunjung.

Dengan luas wilayah mencapai 1.956 km2, Blora memiliki kekayaan alam dan budaya yang melimpah.

Tidak hanya dikenal sebagai bagian penting dari Jawa Tengah, kabupaten ini juga membanggakan salah satu ciri khas yang menonjol: Bandara Ngloram, suatu keajaiban arsitektur yang benar-benar unik dan mengagumkan.

Baca Juga: Blora Hasilkan Uang Jutaan, Inilah 18 Peluang Usaha di Kabupaten Blora yang Bisa Untung Ratusan Juta

Merupakan suatu kejutan yang menyenangkan bahwa di tengah-tengah Kabupaten Blora yang luas, sebuah bandara yang luar biasa telah berdiri.

Mengingat fakta bahwa kabupaten ini memiliki wilayah yang sangat luas, tiba-tiba memiliki Bandara Ngloram yang menawarkan keunikan tersendiri, telah menjadi berita yang menarik dan mengejutkan.

Bandara Ngloram, yang baru saja diresmikan pada tahun 2021, telah menjadi sorotan utama sejak itu.

Terletak di Sawah, Ngloram, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, bandara ini benar-benar mengesankan dengan desainnya yang mencerminkan keindahan alam sekitarnya.

Halaman:

Editor: Siyam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x