Cara Cek Angsuran KUR BRI lewat HP: Berapa Denda KUR BRI per Hari? Cari Tahu Besarannya Disini

- 2 Agustus 2023, 13:41 WIB
Cara Cek Angsuran KUR BRI lewat HP: Berapa Denda KUR BRI per Hari? Cari Tahu Besarannya Disini/Dok. BRI
Cara Cek Angsuran KUR BRI lewat HP: Berapa Denda KUR BRI per Hari? Cari Tahu Besarannya Disini/Dok. BRI /

CilacapUpdate.com - Bagi para nasabah KUR BRI, mengetahui cara cek angsuran KUR BRI lewat HP sangatlah penting, terutama ketika mendekati masa pelunasan pinjaman.

Selain itu, informasi mengenai sisa angsuran KUR BRI juga dapat menjadi referensi untuk melakukan perencanaan keuangan jangka panjang.

Sebagai salah satu program pembiayaan yang didukung oleh pemerintah untuk meningkatkan akses pembiayaan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), KUR BRI telah membantu banyak pengusaha untuk mewujudkan usaha mereka.

Besar plafon KUR BRI yang dapat mencapai Rp 500.000.000 memberikan peluang besar bagi para pelaku UMKM untuk mengembangkan usaha mereka.

Cara Mudah Mengecek Sisa Angsuran KUR BRI Lewat HP

Secara umum, cara paling mudah untuk mengecek angsuran KUR BRI melalui HP adalah dengan menggunakan aplikasi BRImo, para nasabah dapat dengan mudah memeriksa sisa pinjaman KUR yang masih harus dibayar secara daring tanpa harus mengunjungi langsung cabang Bank BRI.

Baca Juga: Tabel KUR BRI Sumatera Selatan: Berikut Syarat Pengajuan, Cicilan, Limit Pinjaman dan Jadwal Buka Terbaru

Bagi para nasabah KUR BRI, ada beberapa cara mudah lainnya untuk mengecek sisa angsuran KUR BRI, salah satunya melalui perangkat HP atau smartphone. Berikut ini beberapa cara yang bisa Anda lakukan:

Melalui E-Mail

Salah satu cara untuk mengecek sisa angsuran KUR BRI adalah melalui surat elektronik atau email.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: BRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x