Cari Oleh-Oleh Khas Semarang? Ini Dia 7 Wingko Babat khas Kota Semarang Paling Enak yang Wajib Dibeli!

- 25 Juli 2023, 22:39 WIB
Cari Oleh-Oleh Khas Semarang? Ini Dia 7 Wingko Babat khas Kota Semarang Paling Enak yang Wajib Dibeli!/Tangkap layar/Wingko Babat khas Semarang
Cari Oleh-Oleh Khas Semarang? Ini Dia 7 Wingko Babat khas Kota Semarang Paling Enak yang Wajib Dibeli!/Tangkap layar/Wingko Babat khas Semarang /

CilacapUpdate.com - Liburan ke Semarang tak akan lengkap tanpa mencicipi oleh-oleh khasnya, dan salah satu yang paling populer adalah wingko babat. Camilan tradisional yang terbuat dari tepung beras ketan, kelapa, gula pasir, dan garam ini memiliki tekstur kenyal berserat dan cita rasa manis gurih yang menggugah selera.

Jika Anda sedang berada di Semarang dan bingung mencari wingko babat enak, jangan khawatir, berikut ini adalah daftar rekomendasi wingko babat khas Semarang yang paling terkenal dan patut untuk dibeli.

Mulai dari varian wingko babat original rasa kelapa yang legendaris hingga inovasi rasa kekinian seperti nangka, pandan, durian, dan cokelat, semuanya tersaji dengan selera yang menggoyang lidah.

Baca Juga: KUR Bank BRI 2023: Sukseskan Bisnis UMKM dengan Syarat Mudah dan Bunga Terjangkau!

1. Wingko Babat Dyriana

Wingko Babat Dyriana dapat Anda temui di dua tempat, yaitu di Dyriana Bakery & Cafe dan Bandeng Elrina - Pandanaran.

Lokasi pertama berada di Jl. Pandanaran No.51A, Randusari, Kec. Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah dengan jam buka mulai pukul 07.00 – 21.00 WIB. Sedangkan lokasi kedua berada di Jl. Pandanaran No.57, Randusari, Kec. Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah dengan jam buka pukul 07.00 – 22.00 WIB.

2. Wingko Babad Cap Kereta Api

Wingko Babad Cap Kereta Api D. Mulyono mengandalkan bahan-bahan berkualitas dan resep rahasia keluarga turun-temurun untuk menjaga kelezatannya. Selain rasa original, mereka juga menawarkan varian wingko babat dengan rasa kekinian seperti nangka, cokelat, pisang raja, dan durian.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: beragam sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x