Sstt... Jangan Sampai Ketinggalan! 10 Tempat Belanja Murah di Kota Samarinda yang Wajib Dikunjungi!

- 26 Juli 2023, 11:36 WIB
Ilustrasi Sstt... Jangan Sampai Ketinggalan! 10 Tempat Belanja Murah di Kota Samarinda yang Wajib Dikunjungi!/Tangkapan Layar/pixabay.com
Ilustrasi Sstt... Jangan Sampai Ketinggalan! 10 Tempat Belanja Murah di Kota Samarinda yang Wajib Dikunjungi!/Tangkapan Layar/pixabay.com /

 

CilacapUpdate.com - Sstt... Jangan Sampai Ketinggalan! 10 Tempat Belanja Murah di Kota Samarinda yang Wajib Dikunjungi! Berikut ini rekomendasi 9 tempat belanja murah di Kota Samarinda, Kalimantan Timur sebagai pusat perbelanjaan yang ramai dikunjungi.

Samarinda merupakan ibu kota dari provinsi Kalimantan Timur, Indonesia serta kota dengan penduduk terbesar di seluruh Pulau Kalimantan dengan jumlah penduduk 825.494 jiwa (2021).

Kota Samarinda juga banyak menyimpan tempat belanja murah dengan harga yang sangat terjangkau, sehingga ramai dikunjungi pembeli.

Dirangkum CilacapUpdate dari berbagai sumber, berikut rekomendasi 9 tempat belanja murah di Kota Samarinda, Kalimantan Timur:

Baca Juga: Pesan Tiket Sekarang! 7 Tempat Wisata Paling Iconic di Majalengka, No 5 Rp3.500 Bisa Masuk!

1. Mall Mesra Indah

Mall Mesra Indah, pusat perbelanjaan ini merupakan salah satu yang cukup legendaris karena merupakan pusat perbelanjaan tertua dan sangat ramai di Samarinda.

Mall ini terdiri dari empat lantai dengan isi lantai yang berbeda-beda. Kamu bisa menemukan berbagai penjual seperti camilan, aksesoris, mainan anak, dan lainnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Nasrulloh

Sumber: beragam sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x