Diam-diam Tajir! 5 Gubernur di Pulau Jawa dengan Kekayaan Fantastis, Jawa Tengah Nomor Berapa?

- 24 Juni 2023, 14:15 WIB
Ilustrasi. Diam-diam Tajir! 5 Gubernur di Pulau Jawa dengan Kekayaan Fantastis, Jawa Tengah Nomor Berapa?/Tangkapan Layar/Freepik.com @
Ilustrasi. Diam-diam Tajir! 5 Gubernur di Pulau Jawa dengan Kekayaan Fantastis, Jawa Tengah Nomor Berapa?/Tangkapan Layar/Freepik.com @ /

CilacapUpdate.com - Pulau Jawa, sebagai rumah bagi enam provinsi, melahirkan para gubernur yang tak hanya berkuasa, tetapi juga memiliki kekayaan yang menonjol. Akhir-akhir ini, kekayaan para pejabat negara, termasuk Gubernur, telah menjadi sorotan utama masyarakat.

Tidaklah mengherankan, sebagian besar gubernur yang memimpin di Pulau Jawa telah meniti karir yang gemilang sebelumnya. Mereka telah berhasil meraih keberhasilan finansial dan reputasi yang meyakinkan.

Dalam tahun 2022, sebuah pertanyaan muncul di benak banyak orang: Siapakah Gubernur terkaya di antara mereka, apakah Jawa Tengah atau DKI Jakarta?

Kini, melalui laman resmi e-LHKPN dan laporan dari CilacapUpdate.com, daftar lima Gubernur terkaya di Pulau Jawa telah diungkap, mengungkap kekayaan mereka yang mengagumkan.

1. DKI Jakarta: Heru Budi Hartono, Gubernur Terkaya dengan Kekayaan yang Mengagumkan

DKI Jakarta, ibu kota Indonesia, dikenal sebagai salah satu provinsi paling maju dan berpengaruh di Pulau Jawa.

Tidak hanya sebagai pusat pemerintahan, tetapi juga sebagai tempat tinggal dari gubernur terkaya di antara semua provinsi di Pulau Jawa.

Heru Budi Hartono, yang menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta sejak 17 Oktober 2022, telah mencatat keberhasilan finansial yang mengesankan.

Baca Juga: PPPK JATENG JAYA! Gaji PPPK di Provinsi Jawa Tengah Melonjak Pesat di Tahun 2023, Cek Daftarnya?

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: e-lhkpn


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x