Super Air Jet Sediakan 64.800 Kursi Penerbangan untuk Momen Waisak di Candi Borobudur, Incaran Milenial!

- 30 Mei 2023, 15:36 WIB
Super Air Jet Sediakan 64.800 Kursi Penerbangan untuk Momen Waisak di Candi Borobudur, Incaran Milenial!/Dok.Super Air Jet
Super Air Jet Sediakan 64.800 Kursi Penerbangan untuk Momen Waisak di Candi Borobudur, Incaran Milenial!/Dok.Super Air Jet /

CilacapUpdate.com - Super Air Jet, maskapai penerbangan yang memahami kebutuhan generasi milenial, dengan bangga mengumumkan ketersediaan 64.800 kursi penerbangan domestik.

Tujuannya adalah untuk mempermudah perjalanan generasi milenial menuju Candi Borobudur yang megah, sebuah tempat bersejarah dan religius yang sangat istimewa pada momen Waisak yang menakjubkan.

Dengan tekad untuk menyediakan perjalanan udara yang terjangkau, Super Air Jet dengan senang hati memberikan kesempatan ini kepada para pelancong muda yang mencari pengalaman yang mengagumkan di Candi Borobudur.

Baca Juga: KUR BRI 2023 Bisa Diajukan Secara Online atau Datang Langsung ke Kantor Bank BRI, Siapkan Dokumen Ini

Menyadari minat yang semakin banyak dari generasi milenial terhadap warisan budaya, kami mengakui pentingnya menawarkan penerbangan yang nyaman ke tempat bersejarah ini.

Perjalanan akan dimulai dari bandara modern dan dinamis, yaitu Bandara Yogyakarta Kulonprogo dan Solo. Penerbangan ini menyediakan koneksi yang lancar untuk memberikan pengalaman perjalanan yang tak terlupakan.

Jadwal penerbangan yang dirancang dengan mempertimbangkan gaya hidup milenial, memastikan fleksibilitas dan kenyamanan dalam petualangan menuju destinasi impian.

Tersedia ribuan kursi yang dapat ditemukan, segera persiapkan penerbangan Anda sekarang!

Halaman:

Editor: Siyam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x