BISNIS MANADO SUKSES! Syarat dan Bunga Rendah KUR Mandiri 2023 di Kota Manado, Cair Rp50 Juta!

- 29 Mei 2023, 02:20 WIB
Ilustrasi KUR Mandiri 2023 di Ngawi Cair Rp 110 Juta untuk 8 UMKM Prioritas
Ilustrasi KUR Mandiri 2023 di Ngawi Cair Rp 110 Juta untuk 8 UMKM Prioritas /

CilacapUpdate.com - KUR Mandiri 2023 di Kota Manado! Dapatkan Informasi Terperinci mengenai Pengajuan Pinjaman KUR Mandiri 2023 di Kota Manado dengan Angsuran dan Bunga Rendah hingga Rp50 Juta.

Untuk Anda yang tinggal di Kota Manado dan memiliki usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang berpotensi namun belum memenuhi syarat bankable, Bank Mandiri menawarkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) Mandiri 2023.

Program ini bertujuan untuk memberikan pembiayaan kepada UMKM yang produktif, meningkatkan daya saing mereka, mendorong pertumbuhan ekonomi, penyerapan tenaga kerja, serta mengurangi tingkat kemiskinan di Kota Manado.

Baca Juga: KUR Mandiri 2023: Inilah 8 UMKM Prioritas di Papua , Bisa Cairkan Pinjaman Rp 100 Juta!

Pengajuan pinjaman KUR Mandiri 2023 di Kota Manado terdiri dari tiga jenis yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan usaha Anda.

Pertama, terdapat KUR Mikro dengan limit kredit maksimal hingga Rp25 juta per debitur dan jangka waktu pembayaran paling lama 2 tahun. Jenis ini cocok bagi UMKM dengan skala kecil yang membutuhkan pembiayaan modal yang tidak terlalu besar.

Kedua, terdapat KUR Ritel yang menawarkan limit kredit mulai dari di atas Rp25 juta hingga maksimal Rp200 juta per debitur. Jangka waktu pembayaran untuk kredit modal kerja adalah 3 tahun, sementara untuk kredit investasi dapat mencapai 5 tahun.

Jenis ini cocok bagi UMKM yang memerlukan pembiayaan dengan jumlah yang lebih besar dan waktu pembayaran yang lebih fleksibel.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: Mandiri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x