9 Persyaratan Umum Masuk PT Sinar Tangerang Engineering yang Harus Kamu Tahu!

- 12 Mei 2023, 21:38 WIB
Ilustrasi. 9 Persyaratan Umum Masuk PT Sinar Tangerang Engineering yang Harus Kamu Tahu!/Tangkapan Layar/Freepik.com @tirachardz
Ilustrasi. 9 Persyaratan Umum Masuk PT Sinar Tangerang Engineering yang Harus Kamu Tahu!/Tangkapan Layar/Freepik.com @tirachardz /

CilacapUpdate.com - PT Sinar Tangerang Engineering memiliki persyaratan umum yang harus dipenuhi bagi para calon karyawan yang ingin bergabung.

Persyaratan ini mencakup beberapa hal yang menjadi dasar untuk dapat diterima bekerja di perusahaan tersebut.

Dalam hal penampilan, calon karyawan tidak diperkenankan memiliki tindik dan tato. Kemudian, tinggi badan minimal yang dibutuhkan adalah 155 cm dan tidak menderita buta warna.

Selain itu, calon karyawan juga harus memiliki level pendidikan minimal SMA/SMK untuk posisi operator dan D3/S1 untuk posisi staf.

Baca Juga: Daftar Lengkap Gaji Karyawan PT Sinar Tangerang Engineering, Mulai dari Rp 3.500.000 Hingga Rp 75.500.000

Selain itu, calon karyawan juga diwajibkan dalam kondisi sehat jasmani dan rohani dengan melampirkan hasil medical check-up.

Selain itu, mereka juga harus memiliki kemampuan bekerja dengan jujur, ulet, dan tekun serta dapat bekerja secara individu maupun tim.

Selanjutnya, calon karyawan harus bersedia bekerja dalam sistem shift dan memiliki dokumen-dokumen yang diperlukan seperti fotocopy KTP, ijazah, SKCK, foto 4x6, dan lain-lain.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah