SYARAT TOP UP KUR BRI dan Dapatkan Pinjaman Mulai 50 Juta Dalam Waktu Singkat, Tanpa Survey?

- 7 Mei 2023, 06:03 WIB
Ilustrasi. SYARAT top up KUR BRI dan Dapatkan Pinjaman Mulai 50 Juta Dalam Waktu Singkat, Tanpa Survey?/Tangkapan Layar/Freepik.com @sewupari-studio
Ilustrasi. SYARAT top up KUR BRI dan Dapatkan Pinjaman Mulai 50 Juta Dalam Waktu Singkat, Tanpa Survey?/Tangkapan Layar/Freepik.com @sewupari-studio /

CilacapUpdate.com - Agar kamu dapat mengambil kredit lagi, kamu perlu mengetahui cara top up KUR BRI, top up KUR BRI dapat diartikan sebagai penambahan kredit yang telah kamu pinjam sebelumnya.

Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan mengunjungi kantor BRI terdekat. Dengan melakukan top up, kamu dapat memperoleh dana tambahan yang bisa digunakan untuk mengembangkan usahamu.

KUR sendiri merupakan singkatan dari Kredit Usaha Rakyat yang ditujukan untuk membantu UMKM yang ingin mengembangkan usahanya. Untuk mengajukan KUR BRI, kamu dapat melakukannya melalui portal kur.bri.co.id.

Dalam proses pengajuan ini, kamu tidak perlu mengunjungi kantor terdekat, sehingga kamu dapat memanfaatkan waktu dan tenagamu dengan lebih efisien.

Baca Juga: Tak Perlu Jaminan untuk Dapat Pinjaman? Coba Ajukan KUR BRI 2023 Lewat Online dan Rasakan Kemudahannya!

Terdapat beberapa keuntungan yang ditawarkan oleh KUR BRI bagi para peminjamnya. Untuk KUR skala mikro, kamu dapat memperoleh dana pinjaman hingga 50 juta rupiah dengan suku bunga yang cukup ringan, yaitu 6% per tahun.

Selain itu, pengambilan KUR BRI ini juga terbebas dari biaya administrasi dan provisi. Kamu juga dapat memilih jangka waktu pembayaran yang fleksibel, mulai dari 12, 18, dan 24 bulan.

Syarat Top Up KUR BRI

Jika kamu ingin mengajukan kredit atau menambah kredit di KUR BRI, kamu dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini:

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: kur.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x