Surga Belanja di Lombok: 4 Mall Terbesar dan Termegah yang Menjadi Favorit Wisatawan!

- 6 April 2023, 19:31 WIB
Ilustrasi Belanja. Surga Belanja di Lombok: 4 Mall Terbesar dan Termegah yang Menjadi Favorit Wisatawan!/Tangkapan Layar/Pixabay.com @tragrpx
Ilustrasi Belanja. Surga Belanja di Lombok: 4 Mall Terbesar dan Termegah yang Menjadi Favorit Wisatawan!/Tangkapan Layar/Pixabay.com @tragrpx /

CilacapUpdate.com - Warga Nusa Tenggara Barat (NTB) seharusnya sudah mengenal beberapa mall terbesar dan termegah di Lombok yang menjadi favorit masyarakat dan wisatawan.

Namun, agar lebih jelas dan terperinci, kali ini akan dibahas mengenai beberapa shopping mall terbesar dan termegah di Lombok.

Salah satu shopping mall terbesar dan termegah yang dapat ditemukan di Lombok adalah Lombok City Center. Mall yang terletak di Kabupaten Lombok Barat ini menawarkan berbagai jenis barang, mulai dari fashion, kuliner, hingga kebutuhan sehari-hari.

Selain itu, terdapat juga bioskop yang menawarkan tayangan film terbaru untuk memenuhi kebutuhan hiburan para pengunjung.

Baca Juga: Mataram MEMANG RAJANYA! Ini Deretan Ranking Universitas di Nusa Tenggara Barat (NTB) Versi UniRank 2023

Tidak hanya Lombok City Center, terdapat pula beberapa shopping mall lain yang tak kalah menariknya.

Berikut adalah daftar 4 shopping mall terpopuler dan terbesar di Lombok yang diambil dari sumber yang diunggah pada kanal YouTube pada tanggal 13 Agustus 2021:

1. Lombok Epicentrum mall

Lombok Epicentrum mall terletak di Jalan Sriwijaya No. 333, Punia, Kecamatan Mataram, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat. Mall ini termasuk dalam kategori shopping mall terbaik dan paling populer di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x