Berkah Belanja di Mall Terbesar di Surabaya Saat Bulan Suci Ramadhan, No.1 di Pusat Kota!

- 5 April 2023, 00:31 WIB
Berkah Belanja di Mall Terbesar di Surabaya Saat Bulan Suci Ramadhan, No.1 di Pusat Kota!/Tangkapan Layar/Pakuwon Mall
Berkah Belanja di Mall Terbesar di Surabaya Saat Bulan Suci Ramadhan, No.1 di Pusat Kota!/Tangkapan Layar/Pakuwon Mall /

CilacapUpdate.com - Mall merupakan salah satu pilihan tempat yang populer untuk berbelanja maupun mencari hiburan. Tidak mengherankan jika di dalamnya tersedia beragam tempat yang menarik untuk menghibur pengunjung selain berbelanja.

Biasanya, mall dibangun dengan bangunan yang tinggi dan megah sehingga memberikan kesan mewah dan menarik untuk dikunjungi.

Hal ini membuat mall menjadi tempat yang sangat diminati ketika ingin memanjakan hati dan pikiran sejenak.

Di Surabaya, terdapat beberapa mall megah yang memiliki bangunan yang sangat besar. Bahkan, beberapa mall tersebut masuk dalam kategori mall terbesar di Indonesia dan mampu bersaing dengan mall mewah yang ada di Jakarta.

Berikut adalah daftar mall terbesar di Surabaya yang diambil dari beberapa sumber, seperti yang dikutip oleh CilacapUpdate.com:

1. Pakuwon mall

Pakuwon Mall adalah sebuah pusat perbelanjaan yang memiliki luas lantai yang sangat besar, mencapai 200.000 meter persegi. Oleh karena itu, mall ini dianggap sebagai salah satu mall terbesar di kota Surabaya.

Selain luas, desain dan tata letak bangunan mall ini sangat modern dan elegan sehingga membuatnya menjadi tempat yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Baca Juga: Sekolah dengan Kualitas Pendidikan Tinggi? Ini 20 Sekolah SMP Terbaik di Kota Surabaya Versi Kemendikbud

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x