Sedapnya Bakso di Kabupaten Sidoarjo! 5 Penjual Terfavorit yang Jadi Tempat Ngabuburit Warga

- 3 April 2023, 23:41 WIB
Ilustrasi  Bakso, Sedapnya Bakso di Kabupaten Sidoarjo! 5 Penjual Terfavorit yang Jadi Tempat Ngabuburit Warga/Tangkapan Layar/IG: Pergikuliner/
Ilustrasi Bakso, Sedapnya Bakso di Kabupaten Sidoarjo! 5 Penjual Terfavorit yang Jadi Tempat Ngabuburit Warga/Tangkapan Layar/IG: Pergikuliner/ /

CilacapUpdate.com - Bakso merupakan salah satu jenis kuliner yang sangat diminati oleh banyak orang. Karena hal tersebut, kini banyak penjual bakso yang bermunculan dengan keistimewaan masing-masing.

Di Sidoarjo, ada 5 penjual bakso yang terpopuler dan favorit yang wajib dikunjungi oleh para pecinta kuliner bakso.

Kelezatan bakso yang dijual di 5 penjual bakso terpopuler dan favorit di Sidoarjo sudah tidak diragukan lagi.

Bahkan, para pembeli rela datang dari berbagai kota hanya untuk menikmati bakso yang dijual di warung-warung tersebut.

Baca Juga: Seru Abis! 15 Sekolah Dasar di Kabupaten Sidoarjo Ini Punya Kegiatan Ekstrakurikuler yang Keren

Warung bakso ini bahkan bisa membuat para pembeli rela mengantri lagi untuk menikmati bakso yang dijual, karena satu porsi bakso tidak cukup untuk memuaskan keinginan mereka.

Selain kelezatan bakso, isian yang lengkap juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pembeli. Mereka bisa menikmati kenikmatan dalam semangkuk bakso yang diisi dengan berbagai macam bahan seperti bakso urat, bakso telur, bakso tahu, dan masih banyak lagi.

Bagi Anda yang sedang mencari rekomendasi penjual bakso terpopuler dan favorit di Sidoarjo, CilacapUpdate.com merekomendasikan 5 penjual bakso berikut ini:

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x