KURIR MEDAN SENANG! Besaran Gaji Kurir Lazada Express di Kota Medan, Capai Puluhan Juta?

- 6 Maret 2023, 02:32 WIB
Ilustrasi Kurir.KURIR MEDAN SENANG! Besaran Gaji Kurir Lazada Express di Kota Medan, Capai Puluhan Juta? /Tangkapan Layar/pixabay.com @margarita_kochneva
Ilustrasi Kurir.KURIR MEDAN SENANG! Besaran Gaji Kurir Lazada Express di Kota Medan, Capai Puluhan Juta? /Tangkapan Layar/pixabay.com @margarita_kochneva /

CilacapUpdate.com - Berikut ini daftar gaji kurir Lazada di Kota Medan, lengkap dengan syarat dan cara daftarnya bagi yang ingin menjadi bagian dari kurir Lazada di Kota Medan.

Lazada, sebuah perusahaan e-commerce swasta yang berasal dari Singapura, didirikan oleh Rocket Internet pada tahun 2011 dan kemudian meluncurkan website resminya pada Maret 2012 di enam negara Asia termasuk Malaysia, Filipina, Vietnam, Thailand, dan Indonesia.

Pada Maret 2016, Lazada memperoleh prestasi sebagai pemain pasar elektronik terbesar di Asia dengan nilai perputaran uang tahunan sebesar 1,36 M dollar AS.

Meskipun demikian, menurut data yang dirilis oleh tipkerja.com pada tahun 2019, Lazada di Kota Medan menempati peringkat keempat dari enam e-commerce terbesar di Indonesia dalam hal jumlah pengunjung.

Baca Juga: Medan Cerdas Lur! Top 17 SD Negeri Sampai Swasta Terbaik di Kota Medan, Udah Tau?

Dalam mengoperasikan bisnisnya, Lazada di Kota Medan mengandalkan jasa kurir untuk mengantarkan produk-produk yang dipesan oleh pelanggan ke alamat yang dituju. Namun, bagaimanakah kesejahteraan para kurir di Lazada di Kota Medan? Adakah gaji yang cukup besar dan menggiurkan bagi mereka?

Sebagai salah satu perusahaan besar di industri e-commerce, Lazada di Kota Medan menawarkan gaji yang cukup kompetitif untuk para kurirnya. Berdasarkan data yang diperoleh dari situs karir Lazada di Kota Medan, gaji kurir di Lazada di Kota Medan berkisar antara 3 hingga 5 juta rupiah per bulan. Selain gaji pokok, para kurir juga dapat memperoleh tunjangan-tunjangan lain seperti tunjangan kesehatan dan asuransi.

Namun, apakah gaji tersebut sudah cukup besar dan menggiurkan bagi para kurir? Tentu saja, hal tersebut tergantung pada sudut pandang masing-masing. Jika dibandingkan dengan gaji rata-rata kurir di industri logistik di Indonesia yang sekitar 2 hingga 3 juta rupiah per bulan, maka gaji kurir di Lazada di Kota Medan terbilang cukup menjanjikan. Namun, jika dilihat dari beban kerja dan risiko yang ditanggung oleh para kurir, mungkin gaji tersebut masih belum memadai.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x